Sukses

Bergelimang Uang, 3 Pemain Top Eropa Ini Punya Kapal Pesiar

Liputan6.com, Jakarta - Stiker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar merupakan salah satu pemain sepak bola yang mendapat gaji tinggi. Kabarnya, dia mendapat gaji sebesar 550 ribu euro atau setara dengan Rp 8,7 miliar per pekan.

Bila dirinci, dalam sehari Neymar akan mendapatkan gaji 78.571 euro (setara Rp 1,3 miliar), 3.273 euro (setara Rp 51,7 juta) per jam, 55 euro (setara Rp 869 ribu) per menit, dan lebih fantastis 0,91 euro (setara Rp 14.385) per detik.

Dengan uang sebanyak itu, tak heran Neymar punya banyak fasilitas mewah. Dia memiliki mobil-mobil mewah seperti Ferrari 458.

Selain Ferrari, Neymar juga mempunyai salah satu mobil langka buatan Italia yakni Maserati MC12. Maserati MC12 ini cuma ada 50 unit di seluruh dunia dan Neymar salah satu pemiliknya.

Soal harga jangan ditanya. Hanya ada 50 unit di dunia tentu saja membuat banderol harga mobil ini dijual tinggi. Maserati MC12 ini kala itu dijual 415.000 poundsterling atau setara dengan Rp 7,8 miliar.

Tak hanya mobil, Neymar juga punya kapal pesiar. Selain Neymar, ada dua pemain lain yang memiliki kapal pesiar. Siapa saja mereka?

2 dari 4 halaman

Neymar Jr - Benetti Yacht (11,5 juta pound)

Neymar memiliki selera tinggi. Salah satu pembelian mewahnya adalah kapal pesiar Benetti yang memiliki harga 11,5 juta pound atau sekitar Rp 212,7 miliar.

Tak hanya itu, biaya perawatan kapal pesiar ini membutuhkan biaya 140 ribu pound atau sekitar Rp 2,6 miliar per tahun. Kapal pesiar ini memiliki lima kamar tidur, lima kamar mandi, ruang media, dan dapat menampung delapan tamu.

 

3 dari 4 halaman

Wayne Rooney – Pershing 90 (3 juta pound)

Wayne Rooney dan istrinya, Coleen, selalu menginginkan kesempurnaan saat mereka melakukan sesuatu. Jadi wajar saja, jika mereka menggunakan Pershing 90 untuk bersenang-senang di hari libur.

Kapan pesiar ini memiliki lima kamar tidur, lima kamar mandi, ruang media, dan bisa menampung delapan tamu. Kapal pesiar seharg 3 juta pound atau sekitar Rp 55,5 miliar itu sempurna untuk keluarga Rooney.

 

4 dari 4 halaman

Lionel Messi - Maiora Seven C (10 juta pounds)

Lionel Messi adalah pecinta pulau Ibiza. Dia suka membawa kapal pesiar Maiora Seven C untuk berlayar di pulau yang terletak di Spanyol itu.

Kapal pesiar berharga 10 juta pound atau sekitar Rp 185 miliar itu memiliki kecepatan tertinggi 25 mph di perairan berombak.Ada empat kamar tidur ensuite dan kamar tidur VIP dengan tempat tidur queen, tapi itu bukan yang menentukan.

Kapal persiar ini juga dilengkapi dengan banyak mainan, termasuk kapal boat, WaveRunners, dan dua kayak.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Harus Persiapkan Masa Depan Tanpa Messi
Artikel Selanjutnya
Hadiri Premier Film Messi, Antonella Roccuzzo Tampil Menawan