Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Menanti Konsistensi Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di Liga Spanyol musim ini. Setelah sempat terseok di awal musim, tim berjuluk Los Galacticos sudah bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol pada pekan ke-21.

Tim asuhan Santiago Solari ini mengemas 39 poin, hasil dari 12 kemenangan, 3 imbang, dan 6 kekalahan. Real Madrid masih terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Liga Spanyol, Barcelona.

Real Madrid berpeluang merapatkan jarak di klasemen Liga Spanyol pada pekan ke-22. Syaratnya, mereka harus menang atas Deportivo Alaves.

Di atas kertas, ini partai mudah bagi Real Madrid. Namun kekalahan 0-1 di putaran pertama, patut membuat armada Santiago Solari waspada.

 

 

2 dari 3 halaman

Villarreal Masih Di dasar Klasemen

Sementara itu, Villarreal yang biasa bertengger di papan tengah, masih berkutat di zona degradasi. Santi Cazorla dan kawan-kawan berada di peringkat ke-19 dengan 18 poin.

Dari 21 pertandingan, Villarreal baru menang tiga kali. Sisanya, Kapal Selam Kuning imbang dan kalah masing-masing sembilan kali.

3 dari 3 halaman

Berikut klasemen sementara Liga Spanyol

 

 

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading