Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid di Jalur Kemenangan

Real Madrid meraih tiga kemenangan beruntun yang membuat mereka naik ke posisi ketiga dalam klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mulai merangkak nai di klasemen Liga Spanyol. Los Blancos, sebutan Real Madrid, kini sudah berada di jalur kemenangan.

Pasukan Santiago Solari itu mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga Spanyol. Berkat hal tersebut, Real Madrid naik ke peringkat ketiga dalam klasemen Liga Spanyol.

Akhir pekan ini, Real Madrid diprediksi bisa meraih kemenangan keempat secara beruntun. Los Blancos akan menjamu Deportivo Alaves di Estadio Santiago Bernabeu.

Los Blancos juga diprediksi menang mudah atas Alaves. Sebab, dalam dalam dua pertandingan terakhir di Liga Spanyol, Alaves selalu menelan kekalahan. Sedangkan Real Madrid mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

Sementara itu, Barcelona masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 49 poin. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul 10 angka dari Real Madrid.

Lihat klasemen Liga Spanyol di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.