Sukses

Timnas Indonesia U-22 Hadapi Bhayangkara FC dan Persebaya

Jakarta Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menuturkan tim asuhannya akan menjalani laga uji coba. Dua tim yang akan dihadapi Garuda Muda dalam persiapan menuju Piala AFF U-22 2019 adalah Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Sebelum berangkat ke Spanyol, Indra Sjafri mengungkapkan rencananya untuk menjalankan tiga uji coba untuk Timnas Indonesia U-22, dua laga menghadapi tim lokal dan satu uji coba menghadapi tim dari luar negeri. Kini dua laga uji coba menghadapi tim lokal sudah menemui perkembangan.

"Kami sudah memasuki latihan taktik. Setelah pekan lalu kami meningkatkan kondisi fisik pemain, hari ini kami memulai untuk membentuk tim dalam dua pekan ke depan," ujar Indra Sjafri di Stadion Madya, Senayan, Senin (28/1/2019).

"Dua pekan dari saat ini, kami mengagendakan uji coba dengan tim lokal, yaitu pada 6 dan 9 Februari. Sekjen PSSI sedang menghubungi Bhayangkara FC untuk menjadi lawan uji coba pada 6 Februari dan Persebaya pada 9 Februari," lanjut pelatih asal Sumatra Barat itu.

Bicara laga uji coba kontra Persebaya, Indra Sjafri menyebut dirinya dan Djadjang Nurdjaman yang sama-sama baru saja mengambil modul kelima kepelatihan lisensi AFC Pro di Spanyol, sudah sepakat untuk laga tersebut.

"Rencananya laga uji coba melawan Persebaya digelar di Surabaya, tapi semua sedang dibicarakan. Secara personal saya dan coach Djadjang sudah setuju untuk melakukan uji coba," ujar Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 memang direncanakan melakukan dua laga uji coba kontra tim lokal dan satu uji coba melawan tim dari luar negeri sebelum berlaga di Piala AFF U-22 2019. Turnamen sepak bola Asia Tenggara itu akan dimulai pada 17 Februari 2019.

Sumber Bola.com

TOP 3 | Maudy Ayunda akhirnya Pilih Stanford University
Loading
Artikel Selanjutnya
Datang ke Kanjuruhan, Pelatih Timnas Indonesia Pantau Pemain Arema FC
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia