Sukses

Piala Indonesia: Banyak Peluang, Persib Bandung Ditahan Persiwa

Persib dan Persiwa bermain 0-0.

Liputan6.com, Cilacap - Persib Bandung harus puas bermain tanpa gol melawan Persiwa Bina Putra pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Bima, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Dengan hasil ini, Persib harus memenangkan partai kedua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/2/2019), untuk melaju ke putaran berikutnya.

Trio pemain anyar Frets Butuan, Srdjan Lopicic dan Erwin Ramdhani masuk tim utama Persib pada pertandingan ini. Berstatus tim tamu, Maung Bandung mengancam lewat Wildan Ramdhani dan Febri Hariyadi.

Sedangkan tandukan Frets Butuan masih mengenai tiang gawang. Namun, tidak ada gol tercipta di babak pertama.

Mencari gol, pelatih Miljan Radovic memasukkan Ezechiel N'Douassel dan Esteban Vizcarra. Kehadiran mereka membuat serangan Persib semakin berbahaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kartu Merah Persiwa

Tapi, gol yang dinanti tidak kunjung tiba. Tendangan bebas Febri Hariyadi bisa ditepis kiper Persiwa. Sementara Ezechiel dalam posisi offside ketika usahanya mengenai mistar. 

Di sisi lain, Persiwa kehilangan Agus Salim karena kartu merah jelang laga berakhir. Pada akhirnya laga berkesudahan 0-0.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Persib

Persib: I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Wildansyah, Ardi Idrus, Srdjan Lopicic, Kim Jeffrey, Erwin Ramdhani (Beckham 89), Febri Hariyadi, Wildan Ramdhani (Ezechiel N'Douassel 46), Frets Butuan (Esteban Vizcarra 46)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.