Sukses

Jadwal Chelsea vs Tottenham di Semifinal Piala Liga Inggris

Simak jadwal Chelsea vs Tottenham di laga kedua semifinal Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit di pastikan terhampar saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di laga kedua semifinal Piala Liga Inggris dinihari WIB nanti. Laga ini akan digelar di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge.

Chelsea, sebagai tuan rumah tentu tak punya pilihan selain membalikkan keadaan demi tiket ke final. Maklum, di laga pertama mereka kalah 0-1 di kandang Tottenham.

Chelsea juga butuh mencetak gol dengan margin lebih dari satu gol. Sebab, kemenangan 2-1 ataupun 3-2 tak cukup membawa ke partai puncak, karena Spurs bakal memiliki keunggulan produktivitas gol tandang.

"Kami ingin menang, tentu saja. Kami tahu itu akan sulit karena mereka adalah tim yang sangat bagus, tetapi kami harus mencoba dan saya menilai kami bisa melakukannya," ucap manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Di sisi lain, kondisi Tottenham saat ini tengah pincang. Klub asuhan Mauricio Pochettino itu kehilangan tiga pilar pentingnya, yakni Harry Kane, Dele Alli, dan Son Heung-min.

Berikut jadwal Chelsea vs Tottenham di laga kedua semifinal Piala Liga Inggris:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Chelsea vs Tottenham

Jumat, 25 Januari

02.45 WIB, Chelsea vs Tottenham Hotspur

Stadion Stamford Bridge

Live TVRI

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.