Sukses

Hazard Bimbang soal Masa Depannya di Chelsea

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Eden Hazard, ragu-ragu untuk bertahan di Stamford Bridge. Pemain asal Belgia itu mengaku belum mengambil keputusan.

Kontrak Hazard di Chelsea akan habis pada 2020 mendatang. The Blues sudah menawarinya perpanjangan kontrak, tapi sang pemain belum mau tanda tangan.

Bukan rahasia lagi kalau Hazard menjadi salah satu incaran utama Real Madrid. Sang pemain pun sempat tergoda memperkuat Los Blancos.

Namun, ia mengaku sampai kini belum mengambil keputusan terkait masa depannya di Chelsea. "Terlepas dari Community Shield, aku telah memenangkan segalanya di Inggris, tetapi itu tidak berarti bahwa aku akan pergi," kata Hazard di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Masih Bimbang

 (AFP/Paul Ellis)

"Aku selalu mengatakan bahwa aku ingin menjelajahi sesuatu yang berbeda setelah Inggris. Tetapi ada juga hal-hal yang mungkin membuat aku bertahan. Setelah Piala Dunia, aku ingin pergi, tetapi pada akhirnya aku tinggal di Chelsea dan ini salah satu musim terbaikku."

"Jadi, aku tidak berpikir bahwa aku membutuhkan tantangan yang berbeda. Tapi, itu tidak berarti bahwa aku akan menjadi lebih baik," Hazard menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 28 pertandingan musim ini. Ia menyumbangkan 12 gol dan 10 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Liga Inggris
Loading
Artikel Selanjutnya
Lampard Jalani Tantangan Kedua di Chelsea Vs Tottenham Akhir Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar Siaran Langsung di SCTV