Sukses

Pegolf Thailand Juara Singapore Open 2019

Jazz tampil gemilang di Singapore Open 2019.

Liputan6.com, Singapura - Pegolf Thailand, Jazz Janewattananond keluar sebagai juara SMBC Singapore Open 2019, Minggu (20/1/2019). Jazz juara setelah mengalahkan pesaing utamanya asal Inggris, Matthew Fitzpatrick dan Paul Casey.

Penampilan Jazz di SMBC Singapore Open 2019 terbilang cukup menawan. Meski tersendat di ronde pertama, Jazz berhasil bangkit di ronde kedua dan bermain bersih di ronde ketiga, Sabtu (19/1/2019 ) kemarin.

Di ronde terakhir hari ini, penampilan Jazz mencapai puncaknya. Ia melahap 18 hole dengan hanya 65 pukulan dan skor total 266.

Capaian ini membuat Jazz memecahkan rekor pukulan Adam Scott pada SMBC Singapore Open 2010.

Jazz mengawali ronde keempat dengan mulus. Pada sembilan hole awal, Jazz sudah membuat lima birdies dan empat par.

Sempat membuat bogey di hole ke-13, Jazz menutup ronde keempatnya di SMBC Singapore Open dengan birdie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garcia Gagal

Sementara itu, nasib kurang beruntung harus dialami juara bertahan, Sergio Garcia. Pegolf asal Spanyol ini harus puas finis di peringkat kedelapan.

Kegagalan mempertahankan gelar juara tidak terlepas dari kesalahan di ronde ketiga. Pada ronde itu, ia membuat total 71 pukulan.

Di ronde terakhir, Garcia sebetulnya bisa memukul lebih sedikit yakni 68. Namun torehan itu tidak cukup menahan gelar juara melayang ke tangan Jazz.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.