Sukses

SMBC Singapore Open: Pegolf Thailand Berharap Naik Level

Menurut Jazz, kunci kesuksesannya di SMBC Singapore Open kali ini adalah kesabaran.

Liputan6.com, Singapura - Pegolf Thailand, Jazz Janewattananond menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian di SMBC Singapore Open 2019. Pasalnya, pegolf yang baru berusia 24 tahun ini sementara berada di peringkat kedua di SMBC Singapore Open 2019.

Jazz pun berharap, ia bisa tetap bertengger di empat besar demi tiket lolos ke turnamen The Open pada Juli mendatang di Irlandia Utara.

"Saya berada di posisi yang bagus. Saya harap saya bisa mendapat satu tempat di The Open. Itu target saya sekarang," ujar Jazz di arena turnamen, SErapong Golf Course, Sentosa.

Menurut Jazz, kunci kesuksesannya di SMBC Singapore Open 2019 kali ini adalah kesabaran. Ia menilai, ada beberapa lubang di lapangan Serapong yang tidak bisa ditaklukkan.

"Ada beberapa lubang yang bisa Anda taklukan, dan ada beberapa yang tidak. Anda hanya perlu pukulan bagus di hole yang tepat," ujar Jazz.

Taktik Jazz untuk sabar bermain di SMBC Singapore Open 2019 terbukti manjur. Meski tersendat di ronde pertama, Jazz berhasil bangkit di ronde kedua dan bermain bersih di ronde ketiga, Sabtu (19/1/2019 ) kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Berkembang

Terkait The Open, Jazz mengaku ingin ikut kembali karena turnamen tersebut membuatnya berkembang. Jazz mengatakan, salah satu alasan ia tampil maksimal di SMBC Singapore Open kali ini adalah The Open tahun lalu.

"Saya debut di The Open tahun lalu. Itu turnamen yang membuka mata. dan pengalaman bagi saya. Saya kira, itulah alasan kenapa permainan saya berkembang drastis," ujar Jazz.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.