Sukses

Undian Perempat Final Copa del Rey: Barcelona Hadapi Sevilla

Madrid - Drawing perempat final Copa del Rey yang berlangsung di Ciudad del Futbol in Las Rozas, Madrid, Jumat (18/1/2019) malam waktu setempat, telah rampung digelar. Hasilnya, Barcelona bersua dengan Sevilla.

Barca lolos ke fase delapan besar setelah meraih kemenangan agregat 4-2 atas Levante. Sementara itu, Sevilla menyingkirkan Athletic Bilbao dengan keunggulan agregat 3-2 pada laga 16 besar.

Andai mampu mengalahkan Sevilla, Barcelona akan lolos ke semifinal dan menjaga asa meraih trofi Copa del Rey musim ini. Los Cules pun berpeluang mempertegas dominasinya di Copa del Rey yang sejauh ini telah meraih 30 trofi, atau terbanyak dibandingkan klub Spanyol lainnya.

Sementara itu, Sevilla memiliki kesempatan untuk membalaskan dendam kontra Blaugrana. Pada final Copa del Rey 2017-2018, Sevillistas gagal keluar sebagai juara setelah menelan kekalahan 0-5 dari Barcelonadi Wanda Metropolitano, 21 April 2018.

Pada laga lain, Real Madrid akan menghadapi lawan yang tak terlalu berat. Madrid yang menang agregat 3-1 atas Leganes pada 16 besar, akan bersua Girona dalam pertandingan perempat final Copa del Rey.

Laga babak delapan besar Copa del Rey masih akan berlangsung dalam dua leg. Pertandingan leg pertama dihelat pada 22, 23, dan 24 Januari 2019, sedangkan leg kedua digelar pada 29, 30, dan 31 Januari 2019.

Berikut ini adalah hasil undian perempat final Copa del Rey:

Real Madrid* Vs Girona

Getafe* Vs Valencia

Sevilla* Vs Barcelona

Espanyol* Vs Real Betis

*Tim tuan rumah pada leg pertama

Sumber: AS

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Perpanjang Kontrak Ansu Fati, Nilai Klausul Pelepasan Fantastis
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Bakal Lepas Lencana Juara Dunia Klub Usai Melawan Barcelona