Sukses

ONE Championship Perlebar Kerja Sama Jelang Seri Perdana 2019 di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Global sports media properti di Asia, ONE Championship, sebagai promotor pertarungan mixed martial arts terus memperlebar kerja sama. Kali ini kerja sama dilakukan dengan Grab.

Kerja sama ini akan diluncurkan di Indonesia dan Filipina, karena riset menunjukkan bahwa ONE Championship memiliki banyak penggemar di kedua negara ini. Di Indonesia, acara ini sama populernya seperti sepak bola, dan di Filipina, jumlah penggemar acara ini menempati peringkat kedua setelah penggemar bola basket.

ONE Championship dan Grab melihat persamaan dan membentuk sinergi untuk merayakan semangat pemenang di luar arena pertandingan. Kedua pihak juga mengapresiasi mitra pengemudi Grab yang telah menjadi mitra andalan dalam keseharian masyarakat di Indonesia dan Filipina.

"ONE Championship memilih untuk bekerja sama dengan Grab sebagai everyday super app di Asia Tenggara. Menjadi hal yang penting bagi organisasi kami untuk terus menjalin kemitraan strategis jangka panjang dengan brand yang memahami visi kami. Kami percaya pada apa yang dilakukan Grab untuk komunitas pengemudi dan penumpang mereka, menyediakan layanan transportasi berkualitas tinggi menjadi lebih mudah didapat dan diakses oleh semua orang," terang Hari Vijayarajan, selaku Chief Commercial Officer, ASEAN ONE Championship.

"Dengan cara yang sama seperti para atlet kami memperjuangkan nilai-nilai, kehormatan, dan prestise seni bela diri, ONE Championship berharap dapat menyediakan platform untuk menjadikan Juara Sehari-hari dari Grab dapat diapresiasi lebih luas lagi," ucapnya.

Kerja sama jangka panjang dengan ONE Championship ini merupakan perpanjangan dari komitmen Grab ‘LUAR BIASA’ untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi mitra pengemudi, di luar dari pendapatan harian mereka. Melalui kerja sama ini, mitra pengemudi andalan Grab dapat menikmati inisiatif dan keuntungan berikut:

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

- Merayakan Mitra Pengemudi Andalan: Untuk mengapresiasi upaya dan kerja keras mereka yang luar biasa, Grab akan mencari mitra pengemudi andalan dan berbagi kisah inspiratif mereka. Cerita-cerita dari mitra pengemudi ini akan ditayangkan dalam laga ONE Championship, layaknya seorang Juara Dunia ONE diapreasiasi.

- Akses Eksklusif ke Arena Grab Champions: Mitra pengemudi andalan Grab dapat menyaksikan langsung laga ONE Championship sebagai tamu VVIP, dengan akses ke belakang panggung, bertemu langsung dengan para atlet ONE dan kesempatan eksklusif memasuki area Super Fan dimana mereka dapat dengan mudah melihat langsung para atlet berjalan memasuki arena pertandingan. Momen spesial ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para mitra pengemudi untuk berada di tengah aksi selama laga ONE Championship berlangsung.

- Apresiasi dari Penumpang: Mitra pengemudi Grab selalu ada di setiap kesempatan, termasuk hari-hari besar sekalipun, dengan misi untuk membawa penumpang dengan aman dan nyaman dari satu tempat ke tempat lainnya. Grab akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi pelanggan untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan bagi mitra pengemudi andalan yang telah bekerja keras untuk melayani mereka, termasuk merchandise eksklusif ONE x Grab.

- Para Juara menggalang dana untuk tujuan yang baik: Grab dan mitra pengemudi kami di Indonesia dan Filipina, bersama para atlet ONE, akan mengajak pelanggan untuk mengumpulkan dana bagi berbagai aksi sosial di komunitas tempat mereka berasal. Hal ini menunjukkan bagaimana seseorang yang menjadi andalan akan berkontribusi terhadap sesuatu yang positif kepada masyarakat, dengan memecahkan masalah sehari-hari yang dihadapi komunitas.

Dengan banyak cara, mitra pengemudi andalan akan berbagi nilai dan pengalaman yang sejalan dengan Juara Dunia ONE. Mitra-pengemudi Grab bekerja keras setiap harinya tidak hanya untuk meningkatkan peluang pendapatan mereka untuk kehidupan yang lebih baik, namun juga mendukung mobilitas harian mereka, kenyamanan dan keselamatan bagi semua penumpang dengan dedikasi serta kualitas pelayanan terbaik.

 

3 dari 3 halaman

Berkomitmen

Mereka tak diragukan lagi telah menjadi andalan pelanggan. Dengan kerja sama ini, Grab dapat merayakan semangat mitra andalan bersama dengan Juara Dunia ONE, yang memungkinkan mereka memperoleh apresiasi atas usaha yang telah mereka lakukan.

"Kami bangga dapat mengumumkan kerja sama strategis dengan ONE Championship untuk merayakan mitra pengemudi kami sebagai juara di luar arena pertandingan. Mitra pengemudi kami memiliki semangat luar biasa untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. Mereka menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi Grab untuk menjadi everyday super app pertama di Asia Tenggara," ungkap Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi sebagai apresiasi atas kerja keras dalam menjaga standar layanan Grab. Kami berharap kerja sama ini akan mendorong semangat mereka untuk terus memberikan layanan yang aman dan terpercaya bagi pelanggan," paparnya.

Dengan kemitraan ini, Grab akan memanfaatkan platform global ONE Championship untuk menjaga, merayakan, dan memperkenalkan mitra andalan mereka melalui serangkaian kampanye dan kegiatan yang dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi mitra pengemudi dan penumpang Grab. Selain itu, ONE Championship akan bekerja sama dengan Grab untuk memperluas skala penghargaan dan memberikan pengakuan bagi mitra pengemudi Grab, serta bekerja sama untuk memberikan banyak hal yang berarti bagi masyarakat.

Saksikan video menarik di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Banyak Duel Seru, One: Age Of Dragons Wajib Ditonton
Artikel Selanjutnya
Priscilla: Duel Stamp Fairtex Lawan Bi Nguyen di ONE Championship Bakal Sengit