Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

7 Ring Girl Seksi Ramaikan ONE Championship di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh gadis panggung atau biasa disebut Ring Girl akan memeriahkan ONE Championship dengan tajuk: 'ONE: Eternal Glory' yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019). Mereka semua berasal dari Korea Selatan.

PR Director ONE Championship, Tammy Chan mengatakan, mereka akan menyajikan pertarungan menarik di Jakarta. Tak hanya itu, pemandangan wanita cantik pun juga mereka sajikan di atas ring nanti.

"Ya, mereka semua berasal dari Korea Selatan. Tidak ada sebabnya kami pilih wanita dari sana," ucap Tammy saat berbincang kepada Liputan6.com di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (18/1/2019).

"Namun, untuk kawasan di Asia Tenggara, wajah-wajah orang Korea Selatan sangat menjual," ujarnya menambahkan.

Tammy mengatakan, ring girl ONE Championship yang dari Korea Selatan itu tak banyak permintaan. "Mereka mananan apa saya bisa ditelan," ucapnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Siap Menghibur

Sementara itu, salah satu ring girl yang akan bertugas di ONE Championship, besok, Maeng Nahyun, mengatakan, dia tak sabar menyapa para fans ajang ini. Dia sangat menyukai orang-orang Indonesia.

"Ya, saya sangat suka di Indonesia. Ini kedua kalinya saya di sini. Orang-orang di Indonesia sangat ramah," ujar ring girl dengan rambut bondol tersebut.

Menjadi ring girl sejak 2018, Maeng Nahyun bisa berkeliling dunia. Bahkan, dia punya banyak memori indah selama menjadi ring girl untuk ONE Championship.

"Saya sudah ke Vietnam, Thailand, Indonesia. Saya suka Thailand, pemandangannya bagus.

 

3 dari 3 halaman

Wakil Indonesia Bertarung

Di ajang ONE: Eternal Glory ini sendiri, Indonesia salah satunya diwakili petarung wanita. Priscilla Hertatie Lumban Gaol. Dijuluki sebagai petarung paling sibuk di tahun 2018, Priscilla, yang akrab dipanggil “Thathie”, mencatat lima kemenangan dari enam pertandingan sepanjang tahun lalu. Saat ini, atlet wanita terbaik dari Indonesia ini akan memperpanjang rekor tersebut.

Sebelumnya, Priscilla berturut-turut mengalahkan Angelie Sabanal dan Jomary Torres, dimana saat ini ia akan melawan atlet asal India, Puja Tomar. Sebagai pertaruhan utama, Kemenangannya Sabtu nanti akan memuluskan jalan untuk menjadi pesaing kuat dalam perebutan gelar juara melawan Angela “The Unstoppable” Lee, yang saat ini memegang sabuk gelar juara ONE Atomweight.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
ONE Championship: Tekanan Stefer Rahardian untuk Akhiri Paceklik Kemenangan
Artikel Selanjutnya
ONE Championship: Priscilla Lumban Gaol Kian Dekat untuk Tantang Juara Dunia