Sukses

Singapore Open: Pegolf Inggris Puncaki Ronde Kedua

Paul Casey unggul di SMBC Singapore Open 2019.

Liputan6.com, Singapura - Pegolf Inggris, Paul Casey mulai unjuk gigi pada turnamen SMBC Singapore Open 2019. Pada paruh pertama ronde kedua Jumat (18/1/2019), Casey memimpin di urutan pertama dengan total 67 pukulan.

Jumlah tersebut hanya satu pukulan lebih sedikit dari yang dipetiknya saat ronde pertama. Casey sendiri memimpin klasemen SMBC Singapore Open dengan skor 135.

Pegolf peringkat 24 dunia ini melakoni ronde kedua SMBC Singapore Open 2019 dengan cukup mulus. Hingga hole ketujuh, Casey mampu mencetak par.

Di hole ke delapan, Casey bahkan mencetak birdie. Sayang, di hole ke-9, pegolf kelahiran 21 Juli 1977 ini membuat bogey.

Namun demikian, Casey sukses menutup kesalahannya dengan tampil brilian di sisa sembilan hole. Ia melahap sembilan ronde itu dengan mencetak empat birdie dan lima par.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garcia Masih Tertahan

Di sisi lain, juara bertahan SMBC Singapore Open, Sergio Garcia belum mampu menyodok ke papan atas klasemen. Pada hari kedua ini, Garcia hanya bermain hingga hole ke-8.

Dari delapan hole, Garcia membuat dua bogey masing-masing di hole ke-6 dan ke-8. Padahal, ia memulai ronde kedua cukup baik dengan mencetak birdie di hole pertama.

Garcia baru akan meneruskan ronde kedua pada Sabtu (19/1/2019) besok dari hole ke-9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.