Sukses

Bosan Jadi Pegawai Bank, Kini Lee Jina Jadi Ratu Ring Girl ONE Championship

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jina, seorang ring girl asal Andong Korea Selatan, siap memeriahkan ONE Championship di Jakarta, Sabtu (19/1/2019). Sebelum menjadi seorang ring girl ONE Championship, dia merupakan seorang pegawai bank.

Dia memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya di Shinhan Bank karena tidak suka menjadi pegawai kantoran.

"Kamu tahu, bekerja di bank itu sangat membosankan," kata Lee Jina saat berbincang dengan Liputan6.com di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Setelah meninggalkan profesi lamanya, dia memilih bekerja sebagai ring girl sejak 2016. Awalnya, dia hanya mencoba-coba, tapi kini Lee Jina bisa disebut sebagai ratunya ring girl ONE Championship dari Korea Selatan.

"Ratu? Akh tidak, itu bisa-bisa kamu saja," ujarnya sambil tertawa.

Lee Jina mendapat julukan ratu ring girl karena sebelumnya dia merupakan model populer di Korea Selatan. Dia pernah tampil di halaman depan majalah dewasa, Maxim.

Perempuan yang memiliki postur 163 cm itu tak hanya cantik, dia juga pintar. Dia pernah mengenyam pendidikan di Universitas Nasional Andong Korea Selatan. Di sana, dia dikenal sebagai kutu buku karena belajar mengenai hukum, akuntasi, dan ekonomi.

"Saya juga belajar bahasa mandarin dan Inggris. Saya sangat suka belajar," ucap sosok yang menjadi ring girl ONE Championship sejak 2016 ini.

2 dari 3 halaman

Mencintai Indonesia

Lee Jina bukan pertama kali di Indonesia. Sudah berulang kali dia datang ke Indonesia untuk menjadi ring girl ONE Championship.

"Saya suka orang Indonesia, mereka membuat saya seperti seorang superstar. Namun tidak hanya itu, saya juga menyukai makanan Indonesia."

"Saya menyukai nasi goreng dan bakso. Saya makan bakso di Malang. Sangat pedas, tapi itu sangat enak," kata Lee Jina.

3 dari 3 halaman

Rencana ke Depan

Lee Jina tak selamanya menjadi ring girl. Setelah pensiun nanti, entah itu kapan, dia sudah mempunyai rencana. Lee Jina akan menjadi seorang disc jockey.

"Saya juga seorang DJ. Mungkin kalau nanti pensiun saya ingin menjadi DJ saja. Itu pekerjaan yang sangat asik, kamu harus mencobanya," ujarnya mengatakan.

"DJ favorit saya? Hmmm... DJ Maxwell, dia sangat tampan, saya sangat menyukainya," katanya mengakhiri.

Di akun Instagram pribadinya, dia memiliki 495 ribu pengikut. Bahkan dia sering menggunggah aksinya saat menjadi disc jockey.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Rekaman Petugas Bandara Bentak Penumpang karena Kelebihan Muatan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
ONE Championship Perlebar Kerja Sama Jelang Seri Perdana 2019 di Jakarta
Artikel Selanjutnya
3 Petarung Indonesia dengan KO Terbaik di ONE Championship