Sukses

Indra Sjafri Coret Pemain Timnas Indonesia U-22 Usai Internal Game

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri masih kesulitan untuk mencoret pemain pada pemusatan latihan tahap kedua. Untuk itu, dia membutuhkan medium internal games yang akan digelar pada Sabtu (19/1/2019) besok untuk memutuskan.

Sebanyak 35 pemain mengikuti pemusatan latihan tahap kedua Timnas Indonesia U-22 yang berlangsung di Jakarta. Sama seperti tahap pertama, bakal ada pemain yang dicoret dan hal itu bakal diputuskan setelah pemain mengikuti internal game.

Nantinya akan ada lima pemain yang bakal dipulangkan ke klub masing-masing. Berbeda dengan tahap pertama, tidak ada lagi pemain yang bakal dipromosikan.

"Tunggu besok. Masih ada satu internal game lagi. Setelah itu, siangnya, kami akan umumkan siapa-siapa yang akan dikembalikan ke klub," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

"Saat ini masih mencari pemain yang cocok dengan kebutuhan tim. Kami ingin bermain dengan game plan yang bagaimana dan siapa yang kami cari. Selama dua minggu ini kami mencari yang terbaik," ujar Indra Sjafri.

 

2 dari 2 halaman

Format Game

Pada internal game nanti, pemain akan mendapatkan kesempatan bermain selama 2x30 menit. Ini menjadi ajang sesungguhnya buat pemain yang sudah lima hari mengikuti pemusatan latihan tahap kedua Timnas Indonesia U-22 untuk mengaplikasikan metode latihan di lapangan.

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 1

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tanpa Target di Piala AFF, Apa Reaksi Asisten Pelatih Timnas U-22?
Artikel Selanjutnya
Bek Timnas U-22 Firza Andika Selangkah Lagi Merumput di Eropa