Sukses

NBA: Lakers Babak Belur di Kandang Jazz

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Lakers tak berdaya saaat berkunjung ke markas Utah Jazz pada lanjutan NBA, Sabtu (12/1/2019) siang WIB. Lakers kalah telak 95-113 di Vivint Smart Home Arena.

Pada laga NBA ini, Lakers masih belum bisa memainkan LeBron James dan Rajon Rondo. Tanpa dua pemain veteran tersebut, Lakers kesulitan mengimbang Jazz. 

Jazz langsung tancap gas di kuarter pertama. Dimotori Donovan Mitchell, Jazz mampu memimpin 32-26 di kuarter pertama. Jazz makin menggila memasuki kuarter dua.

Tuan rumah memasukkan 30 poin dan cuma bisa dibalas 15 poin oleh Lakers di kuarter dua. Akibatnya saat jeda babak pertama, Lakers sudah tertinggal 21 poin.

Buruknya performa Lakers di dua kuarter awal tak lepas dari penampilan Kyle Kuzma. Power forward andalan Lakers itu cuma membuat satu poin hasil satu free throw. Delapan tembakan Kuzma tidak ada yang masuk di kuarter pertama.

2 dari 2 halaman

Mitchell

Di kuarter tiga Lakers mencoba bangkit seiring membaiknya kinerja Kuzma. Lakers hanya bisa memangkas enam poin saja di kuarter ketiga. Memasuki kuarter terakhir, Lakers sudah tak berdaya. Jazz terus mempertahankan keunggulan dua digit.

Mitchell menjadi bintang kemenangan Jazz dengan membuat 33 poin ditambah sembilan assists. Di kubu Lakers, pencetak angka terbanyak adalah pemain cadangan Michael Beasley dengan 17 poin.

Wow, Pria Lari Maraton pada Suhu Minus 56 Celcius

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
NBA: Triple Double Spektakuler Harden Bawa Rockets Hajar Cavs
Artikel Selanjutnya
NBA: Wade Gemilang, Heat Hajar Celtics