Sukses

Emery Terima Keputusan Ramsey Pilih Juventus

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, menghormati keputusan Aaron Ramsey yang memilih pindah ke Juventus di akhir musim nanti.

Juventus terus dikaitkan dengan Ramsey. Terlebih, kontrak sang gelandang akan habis di Juni 2019 dan ia sudah bisa bernegosiasi dengan Bianconeri.

Juventus telah menawarkan Ramsey gaji 8 juta euro (sekitar 130 miliar rupiah) per tahun. Ini akan membuat Ramsey menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua setelah Cristiano Ronaldo di Turin.

Dengan kepergian Ramsey ke Juventus, Emery mengaku dapat menerima keputusan sang gelandang. Ia menilai pemain asal Wales itu selalu bersikap profesional.

"Saya mengatakan kepada Ramsey setiap hari bahwa kami membutuhkan penampilannya. Dan saya sangat senang dengannya di pertandingan terakhir. Dia meminta untuk bermain di Blackpool. Masa depannya adalah untuknya, keluarganya dan agennya. Tetapi setiap hari dalam latihan dia bekerja dengan sangat baik. Dan saya ingin fokusnya adalah pada kami, dan pada West Ham pada hari Sabtu," kata Emery di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Hormati Keputusan Ramsey

(AP/Kirsty Wigglesworth)

"Saya sangat menghormati keputusannya. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang situasinya. Yang paling penting adalah bahwa Ramsey bersama kami. Saya sangat menghormati masa depannya, karena dia memiliki keputusan yang sangat pribadi, tetapi dia bersama kami setiap hari, dan saya ulangi bahwa saya sangat senang dengannya."

"Ketika saya melihat setiap pemain dan mereka berlatih seperti Ramsey minggu ini, saya merasa tenang menjelang pertandingan berikutnya karena semua pemain fokus," Emery menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ramsey

Ramsey sendiri sudah membela Arsenal dalam 25 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan tujuh assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Vigit Waluyo Buka Suara Terkait Mafia Bola

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tak Punya Uang, Arsenal Hanya Bisa Pinjam Pemain
Artikel Selanjutnya
Bursa Transfer Januari: Arsenal Tidak Bisa Beli Pemain