Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Musim Baru, Bintang Muda Persib Usung Semangat Baru

Liputan6.com, Bandung - Bintang muda Persib Bandung, Henhen Herdiana antusias menjelang musim baru Liga 1. Henhen menyebut, kedatangan pelatih baru, Miljan Radovic telah memberikan motivasi baru bagi pasukan Tim Maung Bandung.

Radovic, yang juga mantan bintang lapangan tengah Persib, masuk menggantikan pelatih musim lalu, Mario Gomez.

"Musim baru, semangat baru. Ada keluarga baru juga di sini. Yang pasti Henhen harus kerja keras untuk Persib," ujar Henhen di situs resmi klub.

Pemain berusia 23 tahun ini menambahkan, "Siapapun pelatihnya, Henhen siap bekerja semaksimal mungkin agar bisa kasih prestasi buat Persib."

Henhen memang menjadi salah satu pemain muda Persib yang paling menonjo. Dengan posisi asli bek kanan, pemain kelahiran 10 September 1995 ini juga bisa bermain di posisi lainnya.

Musim lalu, pemain jebolan diklat Persib ini tampil 11 kali, sembilan di antaranya sebagai pemain starter.

2 dari 3 halaman

Tekad Tinggi

Henhen menyebut, dengan kehadiran Radovic, tekadnya jadi semakin tinggi untuk bisa memberikan yang terbaik musim ini. Dia pun optimistis menatap Liga 1 2019.

Dia berharap prestasi Persib bisa lebih baik musim depan.

"Doa dan usaha yang terbaik untuk Persib. Semoga keinginan menjadi juara bersama Persib bisa terwujud musim ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Latihan Perdana

Persib sendiri, Senin (13/1) sudah akan menggelar latihan perdana jelang musim 2019. Pasalnya, dalam waktu dekat mereka harus tampil di ajang Piala Indonesia.

Di babak 32 besar, Persib akan berhadapan dengan Persiwa Wamena. Di pertemuan pertama Tim Maung Bandung akan terlebih dahulu menjamu tamu Persiwa, sebelum menjadi tuan rumah di laga kedua.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Curi Poin di Kandang Bhayangkara FC
Artikel Selanjutnya
Tonton Live Streaming Indosiar Bhayangkara Fc vs Persib Eksklusif di Vidio