Sukses

Icardi Tegaskan Hubungan dengan Inter Milan Baik-baik Saja

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi membantah hubungan dengan Inter Milan memburuk. Striker asal Argentina itu mengaku puas dengan apa yang sekarang terjadi dan negosiasi kontrak baru dengan klub Italia itu masih terus berjalan.

Sebelumnya, hubungan Icardi dengan Inter Milan disebut memburuk oleh media asal Italia, Gazzetta dello Sport. Inter diklaim meminta Icardi untuk mengganti agennya, Wanda Nara, yang disebut membuat negosiasi kontrak mandek.

Gazzeta menurunkan laporan bahwa Wanda tidak mampu menempatkan diri dengan baik dalam posisi sebagai agen serta istri Icardi. Tapi, Icardi dengan tegas membantah semua laporan tersebut dan memastikan situasi di Inter Milan baik-baik saja.

2 dari 3 halaman

Tetap Wanda Nara

Negosiasi kontrak antara Mauro Icardi dan Inter Milan sudah berlangsung cukup lama. Namun, hingga kini masih belum juga mencapai titik temu.

Tapi, Icardi merasa jika situasi tersebut tidak terkait dengan kinerja Wanda. Icardi memastikan bahwa Wanda akan jadi agen dan mengurus segala keperluan dalam karir profesionalnya.

"Dari mana kata-kata itu berasal [merujuk pemberitaan Gazzetta]? Bagaimana mungkin Gazzetta delo Sport menulis sampah itu," tulis Icardi di akun media sosial resmi miliknya.

"Lebih lanjut, saya ingin menunjukkan bahwa saya sangat bahagia dan puas dengan pekerjaan yang sudah kami lakukan sejauh ini. Untuk alasan ini, Wanda Icardi akan selalu mengurus keperluan profesional sampai akhir karir saya," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran Inter

Pada kesempatan yang lain, Mauro Icardi, juga membuat klarifikasi soal negosiasi kontrak baru yang belum juga mencapai kata sepakat. Pemain asal Argentina tersebut mengaku masih menunggu tawaran yang tepat dan konkret dari pihak Inter Milan.

"Soal pembaharuan kontrak, saya hanya akan meneken kontrak ketika Inter Milan mengajukan tawaran dengan konkret dan tepat. Setelah itu kami bisa bicara soal kontrak baru dengan jujur dan mengesampingkan berita bohong yang terjadi," ucap Icardi.

Sumber: Bola.net

Aksi Ngebut Polisi Buru Pembawa Narkoba

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Juventus Sulit Digeser
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia Pekan ke-20: Juventus Sulit Dikejar