Sukses

Juventus Siap Manfaatkan Situasi Mauro Icardi di Inter Milan

Juventus memantau kondisi Inter Milan yang belum memberikan proposal baru mengenai gaji untuk Mauro Icardi.

Liputan6.com, Milan - Juventus sedang memantau situasi Mauro Icardi bersama Inter Milan. Striker berusia 25 tahun itu belum menemukan kata sepakat soal kontrak baru.

Bersama Inter Milan, kontrak Icardi bakal berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, pemain asal Argentina itu meminta kenaikan gaji dari Inter Milan.

Icardi merasa pantas menerima kenaikan gaji karena dia punya kontribusi besar sejak bergabung pada 2013. Hingga saat ini, Icardi telah mencatatkan 120 gol dari 204 pertandingan di semua kompetisi.

Mantan striker Sampdoria itu pun meminta manajemen Inter Milan membayar gajinya lebih banyak. Saat ini, Icardi menerima bayaran dari klub sebesar 3,2 juta euro atau setara dengan Rp 51 miliar per tahun.

Seperti dikutip media Italia, Tyc Sports, Juventus secara diam-diam sedang mengamati situasi Icardi di Inter Milan. Juventus pun dikabarkan siap memberikan gaji lebih mahal.

Namun, untuk mendapatkan Icardi, Juventus harus merogoh kocek yang lebih dalam. Nilai klausul jual Icardi yang dipatik Inter Milan sebesar 90 juta pound sterling atau serara dengan Rp 1,6 triliun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Icardi Tak Puas

Sementara itu agen Icardi sekaligus istrinya, Wanda Nara mengatakan, Inter Milan belum mampu memenuhi permintaan striker yang pernah masuk akademi Barcelona tersebut.

"Saat ini, pembaruan kontrak Icardi dengan Inter Milan sangat jauh dari kenyataan. Icardi belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter Milan," ucap Wanda Nara, dikutip dari Juvefc.com.

"Dengan apa yang Icardi hasilkan untuk klub, tidak logis dengan kontraknya sekarang. Icardi lebih berharga dari itu," kata model asal Argentina itu menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi

Berikut statistik Mauro Icardi sejak bergabung dengan Inter Milan pada 2013:

Main: 204

Menit main: 16.279

Gol: 120

Assist: 25

Kartu kuning: 10

Kartu merah: -

Top Scorer Serie A: 3 Kali

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.