Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Jumpa Wamena, Gelandang Persib Ingin Ulang Sejarah

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan bertemu Persiwa (Wamena) di babak 32 besar Piala Indonesia. Ini berdasarkan hasil undian yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa 8 Januari 2018 lalu.

Rencananya, format babak 32 besar Piala Indonesia akan berbeda dari sebelumnya. Di babak 32 besar ini, pertandingan menggunakan sistem home and away.

Pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia akan dimulai pada 22 Januari sampai 6 Februari 2019.

Terkait dengan itu, gelandang Persib, Puja Abdillah, mengaku sudah tak sabar untuk kembali bertanding di turnamen Piala Indonesia.

“Ya saya sudah dapat kabar, Persiwa (Wamena) akan jadi lawan kita. Saya tak sabar untuk membawa Persib menang dan lolos ke babak selanjutnya,” kata Puja, Rabu (9/1/2019) seperti dilansir situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Ulang Sejarah

Pemain kelahiran Bandung 27 November 1996 itu pun, bertekad dapat mengulang sejarah kemenangan Pangeran Biru atas Persiwa pada 24 Maret 2011 silam. Kala itu, Miljan Radovic berhasil mencetak hat-trick untuk kemenangan 5-2 bagi PERSIB.

“Saya juga ingat kemenangan 5-2 itu. Kebetulan itu pas Radovic main dan hat-trick di pertandingan itu,” kenang Puja.

3 dari 3 halaman

Pelatih Baru

Sebelumnya, Persib resmi memperkenalkan Miljan Radovic sebagai pelatih kepala tim untuk mengarungi kompetisi pada 2019. Dia dikontrak semusim dengan opsi perpanjangan setahun.

Radovic ditunjuk menggantikan Mario Gomez yang kontraknya tak diperpanjang menyusul diterbitkannya surat peringatan ketiga kepada pelatih asal Argentina tersebut. Surat peringatan ini dikeluarkan tak lepas dari beberapa pelanggaran yang bersangkutan terhadap kontrak yang telah disepakati bersama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Vs Persebaya, Pikal Puji Permainan Febri Haryadi
Artikel Selanjutnya
Motivasi Berjaya di Bali Jadi Kunci Kemenangan Persib atas Persebaya