Sukses

Top 10 Berita Bola: Real Madrid, Liverpool dan Juventus Jadi Sorotan di 2018

Real Madrid meraih berbagai gelar pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kinerja Real Madrid, Liverpool dan Juventus, menjadi sorotan pada 2018. Ketiga klub Eropa tersebut menciptakan berbagai cerita sepanjang tahun yang segera berakhir.

Kiprah ketiganya pun menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Minggu (30/12/2018). Selain pembahasan terhadap rapor Real Madrid, Liverpool dan Juventus, berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 2018: Real Madrid, Liverpool dan Juventus Jadi Sorotan

Liverpool dan Juventus bisa mengukir catatan ciamik saat 2018 segera berakhir dan berganti 2019. Fenomena kedua klub menjadi catatan sepak bola yang menarik sepanjang 2018 ini.

Ada pula kisah Real Madrid yang sukses menorehkan sejarah menjadi klub satu-satunya yang meraih gelar juara Liga Champions selama tiga musim beruntun. Real Madrid menorehkan itu usai kalahkan Liverpool 3-1 di laga final yang berlangsung di Wales.

Sedangkan di kompetisi reguler, Liverpool dan Juventus mencatatkan fenomena ciamik. Hingga menjelang tutup tahun pada Senin (31/12/2018) nanti, keduanya belum terkalahkan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Alasan Sekjen PSSI Larang Fakhri Husaini Datang ke Mata Najwa

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, tak membantah terkait adanya larangan mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, untuk tampil di acara Mata Najwa Jilid 1 pada 28 November 2018.

Fakhri Husaini sebelumnya menyebut dirinya sempat ditelepon tiga orang dari PSSI yang satu di antaranya adalah Ratu Tisha. Hal tersebut dilakukan agar Fakhri mengurungkan niatnya untuk datang ke acara Mata Najwa.

Namun, pelatih berusia 53 tahun itu tetap memilih hadir tanpa menghiraukan larangan Ratu Tisha pada acara tersebut. Walhasil, kecurigaan permasalahan semakin panjang pun muncul. Selengkapnya di sini.

 

3. Kabar Buruk Hampiri MU Jelang Tahun Baru

Kabar buruk disampaikan oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer jelang pergantian tahun. Ia mengungkapkan bek MU, Chris Smalling akan absen hingga pertengahan Januari karena cedera.

MU saat ini sedang dalam performa yang bagus sejak Solskjaer datang. Dua laga, dua kemenangan. Setan Merah pun mampu mencetak delapan gol. Namun, masih ada masalah di lini belakang.

Dari dua laga tersebut, MU tak mampu mencatat cleansheet. Gawang David De Gea dua kali dibobol oleh lawan. Situasi ini membuat MU merindukan Smalling. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Tiga Pemain Gratisan yang Diincar Juventus Tahun Depan

5. Ole Gunnar Solskjaer Tambah Jumlah Staf Pelatih MU

6. Solskjaer Siap Promosikan Pemain Muda MU

7. Gol Dianulir VAR, Juventus Menang Tipis atas Sampdoria

8. Klopp Terharu Salah Berikan Penalti kepada Firmino

9. Hasil Pertandingan Premier League pada Tadi Malam

10. Cetak Sejarah, Caretaker MU Bidik Hattrick Kemenangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.