Sukses

Tiga Pemain Gratisan yang Diincar Juventus Tahun Depan

Juventus selama ini gemar merekrut pemain gratisan.

Liputan6.com, Jakarta Juventus selama ini dikenal gemar merekrut pemain gratisan. Kebiasaan ini mulai terjadi sejak Giuseppe Marotta berkuasa. Cukup banyak pemain gratisan berkualitas yang sukses didapatkan Juventus.

Ada Paul Pogba, Andrea Pirlo, Dani Alves, Sami Khedira, Fernando Llorente hingga Emre Can yang berhasil didapatkan Juventus tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. 

Meski sekarang Marotta sudah tidak bekerja di Juventus lagi, kebiasaan merekrut pemain gratis berkualitas nampaknya akan dilanjutkan oleh Pavel Nedved dan Fabio Paratici yang bertugas mengurus transfer pemain.

Cukup banyak pemain gratisan yang masuk radar Juventus. Kebetulan di musim panas 2019 nanti banyak pemain berkualitas yang bisa direkrut gratis.

Setidaknya ada tiga nama top yang benar-benar ingin didapatkan Juventus secara gratis tahun depan. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikut:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

- Aaron Ramsey

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey merupakan buruan utama Juventus untuk pemain gratisan di musim panas 2019. Ramsey sudah memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Juventus siap menggoda Ramsey dengan gaji besar. Juve merasa tak rugi memberikan gaji tinggi karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk merekrutnya ke Turin.

Negosiasi Juventus dengan Ramsey konon sudah cukup serius. Mulai 1 Januari 2019, Ramsey memang telah diizinkan melakukan prakontrak dengan klub luar negeri.

3 dari 4 halaman

- Matteo Darmian

Kontrak Darmian bersama MU akan habis Juni 2019. Pria Italia itu hampir pasti tidak akan mau memperpanjangnya. Darmian jarang bermain di MU.

Pergantian kursi pelatih juga tidak mengubah nasib Darmian di MU. Karena bisa didapat dengan gratis, Juventus siap bersaing mendapatkan jasa eks pemain Torino itu.

Darmian disukai pelatih Juventus Massimiliano Allegri karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus di lini belakang.

4 dari 4 halaman

- Adrien Rabiot

Jika gagal mendapatkan Ramsey, Juventus bakal fokus mengejar Adrien Rabiot dari PSG. Pemuda Prancis itu juga sudah memberitahu PSG takkan memperpanjang kontraknya yang habis Juni 2019.

Namun cukup sulit mendapatkan Rabiot. Banyak klub kaya Eropa yang sangat berminat kepada Rabio. Ada Barcelona, Chelsea, Liverpool, Manchester City hingga Tottenham Hotspur mengejar Rabiot.

Juventus akan lebih berpeluang mendapatkan Rabiot jika jadi dilatih Zinedine Zidane yang mana keduanya sama-sama berasal dari Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.