Sukses

Eden Hazard Belum Pasti Bertahan di Chelsea Musim Depan

Eden Hazard kembali membuat fans Chelsea bertanya-tanya.

Liputan6.com, London - Eden Hazard kembali membuat fans Chelsea bertanya-tanya. Pasalnya, pemain asal Belgia ini belum memastikan diri bertahan di Stamford Bridge musim depan.

"Masa depan saya? Kita lihat saja di akhir musim. Sekarang, saya hanya fokus di lapangan," ujar Hazard seperti dilansir Football Espana.

Bukan rahasia lagi jika Hazard saat ini kabarnya menjadi incaran Real Madrid. Mantan gelandang Lille itu dianggap sepadan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Gayung bersambut, Hazard pun sempat menyebut bergabung ke Real Madrid adalah impiannya. Apalagi, ia juga mengidolakan legenda Real Madrid, Zinedine Zidane.

Di musim ini, Hazard masih menjadi salah satu pemain terbaik di Chelsea. Pelatih Maurizio Sarri pun terus menurunkannya di setiap pertandingan.

Dari 22 pertandingan, Hazard membukukan 12 gol dan 9 assists di semua kompetisi. Tak heran, Chelsea mati-matian berusaha mempertahankannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditebus Rp 2,8 triliun

Sementara itu, ada rumor lain menyebut Real Madrid sudah menyiapkan dana hingga 170 juta euro atau Rp2,8 triliun untuk merayu Chelsea. Jumlah tersebut akan menjadikan Hazard pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar.

Selain itu, Real Madrid juga menyiapkan opsi tambahan pemain agar Chelsea mau melepas Hazard. Dua pemain yang direlakan Real Madrid ke Stamford Bridge adalah Mateo Kovacic dan Isco.

3 dari 3 halaman

Hazard di Chelsea

Main: 322

Menit main: 24.652

Gol: 101

Assist: 84

Kartu kuning: 18

Kartu merah: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris