Sukses

Pierre-Emerick Aubameyang Dapat Pujian dari Gelandang Arsenal

Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, menganggap Pierre-Emerick Aubameyang merupakan penyerang terbaik di Premier League.

Jakarta Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, menganggap Pierre-Emerick Aubameyang merupakan penyerang terbaik di Premier League.

Pemain 29 tahun tersebut tampil impresif pada awal musim ini. Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak 13 gol dan tiga assist dari 19 pertandingan di Premier League.

Dia pun sukses mendulang tiga gol dari dua laga terakhir Arsenal di liga. Aubameyang mencetak dua gol saat tim Meriam London menang 3-1 atas Burnley (22/12/2018) dan bermain 1-1 kontra Brighton and Hove Albion (26/12/2018).

Dengan koleksi 13 gol tersebut, mantan bomber Borussia Dortmund tersebut menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini. Dia unggul satu gol atas Mohamed Salah (Liverpool) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).

"Dia banyak membantu kami karena dia banyak mencetak gol. Bagi saya dia adalah striker terbaik di Premier League musim ini, dan jika dia terus mencetak gol sebanyak pada paruh kedua musim ini, saya tahu kami akan finis di level tertinggi klasemen," papar Guendouzi.

"Sebagai seorang gelandang, senang bermain dengan penyerang seperti dia, mudah karena dia memiliki banyak kualitas. Dia bisa berlari di belakang, dia ada di kotak depan gawang tetapi dia juga bisa menghubungkan permainan," lanjutnya.

Pierre-Emerick Aubameyang akan kembali menjadi andalan Arsenal saat bersua Liverpool pada laga pekan ke-20 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (29/12/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.