Sukses

Top 10 Berita Bola: Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan

Juventus bermain 2-2 melawan Atalanta.

Liputan6.com, Jakarta - Rekor tidak terkalahkan Juventus di Serie A terancam saat menghadapi Atalanta, Rabu (26/12/2018). Namun, La Vecchia Signora akhirnya mampu menjaga catatan.

Pahlawan Juventus tidak lain Cristiano Ronaldo. Berstatus pemain cadangan, dia mencetak gol penyama kedudukan 2-2.

Aksi Ronaldo menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (27/12/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan

Juventus bermain imbang 2-2 melawan Atalanta Bergamo dalam lanjutan Serie A di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Rabu malam WIB (26/12/2018). Juventus unggul terlebih dahulu setelah pemain Atlanta Berat Djimsiti membuat gol bunuh diri.

Namun, Atalanta berhasil menyamakan kedudukan pada menit 24. Zapata berhasil menjebol gawang Szczesny setelah mampu melewati hadangan Bonucci.

Atalanta memperbesar kemenangan lewat gol Zapata. Namun, bintang Juventus Cristiano Ronaldo berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikta Populer Lain

2. Mourinho Sudah Dipecat, MU Tetap Berniat Jual Pogba

Manchester United (MU) ternyata masih memiliki niat untuk menjual Paul Pogba. Pemecatan Jose Mourinho dari kursi pelatih tidak memengaruhi hasrat tersebut.

MU masih memasang banderol tinggi untuk gelandang Timnas Prancis tersebut. Apalagi Juventus juga belum mundur dalam upaya mendapatkan kembali Pogba.

Seperti dilansir Tuttosport, MU bertekad menjual Pogba pada musim panas mendatang. Nilai penjualan Pogba diyakini tidak jauh berbeda dengan biaya ketika dia dibeli MU pada musim panas 2016. Selengkapnya di sini.

 

3. Paul Pogba Dapat Tantangan dari Ole Gunnar Solskjaer

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menantang Paul Pogba untuk tampil lebih konsisten. Pogba menjadi bintang kemenangan The Red Devils atas Huddersfield Town dengan dua gol yang ia cetak.

Paul Pogba menunjukkan performa yang positif setelah Manchester United ditangani Solskjaer. Pada laga melawan Cardiff City, Pogba tampil solid di lini tengah Manchester United dan mencatatkan assist atas namanya.

Hal positif tersebut berlanjut pada laga melawan Huddersfield. Pogba mencetak dua dari tiga gol timnya pada laga tersebut. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Demi Pogba, Juventus Siap Korbankan Dua Pemain ke MU

5. Upaya Pengaturan Skor, Bambang Suryo Dapat Sanksi Seumur Hidup

6. Matic Puji Efek Positif Kehadiran Solskjaer di Manchester United

7. Efek Positif Solskjaer Berlanjut, MU Bekuk Huddersfield Town

8. Ramos Bikin Janji Besar jika Mourinho Latih Lagi Real Madrid

9. Gagal Rekrut Douglas Costa, MU Bisa Bidik 3 Pemain Ini

10. Huddersfield Takut Lawan MU di Bawah Solskjaer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.