Sukses

Paul Pogba Dapat Tantangan dari Ole Gunnar Solskjaer

Paul Pogba diminta untuk mempertahankan konsistensi di Manchester United.

- Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menantang Paul Pogba untuk tampil lebih konsisten. Pogba menjadi bintang kemenangan The Red Devils atas Huddersfield Town dengan dua gol yang ia cetak.

Paul Pogba menunjukkan performa yang positif setelah Manchester United ditangani Solskjaer. Pada laga melawan Cardiff City, Pogba tampil solid di lini tengah Manchester United dan mencatatkan assist atas namanya.

Hal positif tersebut berlanjut pada laga melawan Huddersfield. Pogba mencetak dua dari tiga gol timnya pada laga tersebut.

Solskjaer pun menantang Pogba agar bisa meneruskan performa positif tersebut.

"Paul Pogba sudah merasa bahagia sekarang. Ia tahu memiliki kualitas untuk mencetak gol dan membuat banyak peluang," ujar Solskjaer.

"Pada laga sebelumnya, ia mencatat assist. Sekarang, ia menyumbang gol."

"Saya harap penampilan positif itu akan berlanjut pada laga-laga berikutnya. Saya menantangnya untuk terus konsisten," ungkap Solskjaer.

Manchester United meneruskan hasil positif sejak Solskjaer menangani klub. The Red Devils bisa mencetak delapan gol dari dua laga awal bersama Solskjaer.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Premier League