Sukses

Djanur Ungkap Alasan Persebaya Gagal Boyong Andik dan Evan Dimas

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan penyebab kegagalan timnya memboyong Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono. Djanur, sapaan akrabnya, menduga kejadian ini karena negoasiasi yang menemui jalan buntu.

Sebab kedua pemain tersebut, kata Djanur, merupakan nama-nama yang ia ajukan kepada manajemen untuk direkrut menjadi bagian dari Persebaya. Dan manajemen telah menindaklanjutinya dengan negoasiasi.

Tapi Djanur tidak mau banyak berkomentar, karena menurutnya manajamen yang punya kewenangan untuk menjelaskan. Apalagi dirinya memang tidak ikut campur dalam proses negoasiasi.

"Ini agak sulit untuk berkomentar, yang pasti upaya untuk negoasiasi ini kan sepenuhnya hak manajemen, jadi dalam hal ini saya tidak ikut, jadi lebih baik tanya ke manajemen aja," kata Djanur. 

"Kalau saya sudah masukin nama tuh waktu itu, termasuk mereka yang disebutin barusan, sementara gagal negosiasi itu kan bukan kapabiltas saya sebagai pelatih" sambungnya.

2 dari 2 halaman

Cari Pengganti

Kegagalan mendapatkan tanda tangan Andik dan Evan Dimas tentu membuat Djanur harus memutar otak. Mengingat keduanya memang sudah masuk dalam rencana tim untuk musim depan.

"Harus bergerak lagi dan belum [dapat pengganti] karena kan gak gampang yang lain juga berburu pemain," jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya belum mengantongi nama. Ia masih harus menginventarisir pemain yang dinilai layak mengisi posisi yang sedianya diperuntukkan untuk Andik Vermansah dan Evan Dimas.

"Saya masih terus menggali dan kalau namanya belum deal saya belum berani menyampaikan," tandasnya.

Sumber: bola.net

Plt Ketum PSSI jadi Tersangka Pengaturan Skor

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mantan Bintang Persib Peringatkan Chelsea
Artikel Selanjutnya
Andik Gagal Gabung Persebaya, Bonek Mania Minta Penjelasan Manajemen