Sukses

Top 10 Berita Bola: Siapa Pemain Kunci MU yang Bikin Mourinho Terdepak?

MU pecat Jose Mourinho pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pemecatan Manchester United (MU) terhadap Jose Mourinho masih menyisakan cerita. Ternyata manajemen klub mengambil keputusan berdasar banyak pertimbangan.

Selain kinerja buruk tim di lapangan, petinggi MU juga mempertimbangkan saran para pemain.

Rekomendasi pemain itu menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Rabu (26/12/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Siapa Pemain Kunci MU yang Bikin Mourinho Terdepak?

Dipecatnya Jose Mourinho dari kursi pelatih Manchester United (MU) menjadi kabar besar di jagat Liga Inggris. Meski sudah bisa diduga, namun banyak juga yang tak menyangka Mourinho yang jadi korban keterpurukan Setan Merah.

Raksasa Premier League, MU dikabarkan mengambil keputusan untuk memecat Jose Mourinho pada pekan lalu setelah mendapat desakan dari para pemain kunci tim.

Setelah serangkaian hasil buruk musim ini, manajemen United memutuskan untuk melengserkan Mourinho dari kursi manajer usai kekalahan dengan skor 1-3 atas sang rival, Liverpool. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Pengakuan Mengejutkan Carlo Ancelotti Soal AC Milan

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengungkapkan hal mengejutkan soal AC Milan. Dia mengaku menolak tawaran melatih AC Milan hingga dua kali.

Nakhoda berusia 59 tahun itu merupakan bagian penting dalam sejarah Rossoneri. Ancelotti melatih AC Milan pada 7 November 2001 hingga 31 Mei 2009.

Selama delapan tahun melatih AC Milan, Ancelotti memenangkan dua gelar Liga Champions. Karena hal itu, para petinggi AC Milan mencoba memboyongnya lagi. Selengkapnya di sini.

 

3. Gabung Madura United, Andik Vermansah Tolak Hadapi Persebaya

Setelah tidak diperpanjang klub Malaysia, Kelantan FA, Andik Vermansah akhirnya memilih bermain di Liga 1. Namun, dia bukan bergabung dengan mantan klubnya, Persebaya Surabaya, melainkan Madura United.

Pada Senin (24/12/2018), Andik Vermansah secara resmi meneken kontrak dengan klub berjulukan Sape Kerrap. Ketika menandatangani kontrak dengan Madura United, Andik menggunakan kaos Bonek, sebagai bentuk kecintaannya kepada Persebaya.

Kabar mengenai Andik Vermansah bergabung Madura United sudah didengar oleh Bonek. Fans Persebaya, dalam akun Instagram @official_greenforce27 menanyakan hal itu melalui chat pribadi. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Siapkan Pengganti Gattuso, AC Milan Kejar Mourinho

5. 3 Tim yang Bisa Mengakhiri Rekor Tidak Terkalahkan Liverpool

6. Lawan Newcastle, Fans Liverpool Bakal Sambut Hangat Benitez

7. Denis Suarez Bawa Pacar Seksi Menuju London

8. Campos: Mbappe Seperti Ditakdirkan Main di Real Madrid

9. MU vs Huddersfield: Setan Merah Ogah Pasang Rem Tangan

10. Direktur Juventus Ungkap Perbedaan Conte dan Allegri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.