Sukses

Merson: Newcastle Susah Curi Poin Lawan Liverpool

Liverpool akan menantang Newcastle di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Paul Merson punya prediksi terkait laga Liverpool kontra Newcastle nanti malam. Legenda Arsenal itu menyebut The Magpies bakal kesulitan mencuri poin di Anfield.

Liverpool saat ini sedang bagus-bagusnya. Mereka tampil sangat solid dalam bertahan meski lini serangnya belum terlihat seganas sebelumnya.

Pasukan Jurgen Klopp itu kini bahkan bisa meraup tiga poin meski tidak main dalam performa terbaiknya. Sekarang Liverpool memuncaki klasemen dengan raihan 48 poin dari 18 laga dan belum pernah tersentuh kekalahan.

Di sisi lain, Newcastle tampil buruk di bawah asuhan Rafael Benitez. Sekarang mereka ada di posisi ke-14 klasemen dengan raihan hanya 17 poin dari 18 laga.

Merson menyaksikan duel Newcastle lawan Fulham pada matchday 17 lalu. Di laga yang dihelat di St James Park itu, The Magpies hanya bisa main imbang 0-0.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penilaian

Merson akhirnya membuat penilaian atas Newcastle dari laga tersebut. Ia melihat The Magpies bermain buruk sekali, bahkan melawan lawan yang tak terlalu tangguh sekalipun. Dari situlah, ia bisa memprediksi Liverpool akan bisa menang atas Newcastle. Skornya pun telak, 3-0.

"Saya menyaksikan Newcastle melawan Fulham, mereka tidak pernah terlihat seperti akan bisa mencetak gol di laga selanjutnya.Padahal mereka bermain melawan pertahanan terburuk di dunia!" ucapnya pada Sky Sports.

"Jadi ini akan menjadi kejutan terbesar musim ini jika mereka menang di Liverpool. Newcastle akan bertahan begitu lama, tetapi itu tidak akan cukup."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.