Sukses

Bek Incaran MU Ungkap Alasan Bertahan di Juventus

Bek Juventus, Alex Sandro akhirnya memilih bertahan. Meskipun, ia disebut berada dalam urutan teratas pemain incaran Manchester United (MU).

Liputan6.com, Turin- Bek Juventus, Alex Sandro akhirnya memilih bertahan. Meskipun, ia disebut berada dalam urutan teratas pemain incaran Manchester United (MU).

Seperti dilansir Football Italia, Sandro pun mengungkapkan alasannya bertahan. "Saya berbicara dengan Presiden klub, (Andrea Agnelli, red) dan saya tahu, ke mana dia akan melangkah," ujar Sandro.

Sandro bergabung dengan Juventus dari FC Porto pada awal musim 2015/16. Di musim pertamanya, Sandro langsung menjadi pilihan utama untuk posisi bek kiri.

Empat musim berkostum Juventus, Sandro telah bermain 135 kali dengan sembilan gol. Enam trofi sukses ia persembahkan bagi Bianconeri.

Bukan cuma soal gelar, Sandro mengaku betah merumput di Juventus. Ia pun siap bertahan untuk waktu yang lama.

"Pendek kata, saya sangat senang. Saya akan bertahan di Turin untuk waktu yang lama. Saya menandatangani perpanjangan kontrak di Juventus karena saya suka," ujar Sandro.

Juventus sendiri dalam proposalnya menyodorkan perpanjangan kontrak hingga 2023. Sebelumnya, kontrak Sandro akan habis pada 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Karena Dipercaya

Lebih lanjut, Sandro menuturkan, ia senang berseragam Juventus karena mendapat kepercayaan dari seluruh anggota tim. Bukan hanya pelatih, Sandro menuturkan Agnelli selaku Presiden klub juga percaya kepadanya.

"Ketika pemain memperpanjang kontrak, dia selalu senang karena dia tahu dia punya kepercayaan diri dari pelatih, presiden, dan anggota klub," ujar Sandro mengakhiri.

Sandro berpeluang menambah koleksi gelar juara Liga Italia-nya menjadi empat pada musim ini. Pasalnya, Juventus masih belum tersentuh di puncak klasemen dengan koleksi 49 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.