Sukses

Cari Penerus Mandzukic, Juventus Bidik Pemain MU

Juventus mulai bersiap mencari penerus Mandzukic.

Liputan6.com, Jakarta- Mario Mandzukic tengah dalam performa terbaik bersama Juventus musim ini. Meski demikian, Juventus mulai bersiap mencari penerus Mandzukic yang sudah berusia 32 tahun.

Mandzukic musim ini sangat tajam. Dia kerap mencetak gol penentu kemenangan Juventus saat bertemu tim-tim besar. AC Milan, Inter Milan, AS Roma hingga Napoli sudah menjadi korban keganasan pria Krosia itu. 

Namun melihat usianya yang sudah 32 tahun lagi, Mandzukic nampaknya tidak akan lama berada dalam bentuk penampilan terbaiknya. Juventus pun diklaim Calciomercato.com mulai berburu sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Pemain yang masuk daftar incaran Juventus untuk menjadi penerus Mandzukic adalah striker Manchester United Romelu Lukaku. Pria 25 tahun itu memiliki kemiripan dengan Mandzukic. Keduanya sama-sama memiliki postur tubuh tinggi besar dan kokoh.

Juventus akan terus mengamati situasi terkini Lukaku di MU. Pergantian manajer dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer bisa membuat Lukaku terbuang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faktor Raiola

Pada laga pertama Solskjaer bersama MU, Lukaku tidak bermain. Celakanya, tanpa Lukaku, MU tampil cemerlang dengan menang 5-1 atas Cardiff City. Lukaku bisa tergusur oleh duet Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Juventus juga punya kedekatan dengan agen Lukaku, Mino Raiola. Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved sewaktu masih aktif bermain merupakan salah satu klien dari Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mario Mandzukic