Sukses

Real Madrid Dapat Angin Segar soal Nabil Fekir

Real Madrid mendapatkan angin segar soal gelandang Olympique Lyonnais, Nabil Fekir.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan angin segar soal gelandang Olympique Lyonnais, Nabil Fekir. Kabarnya, Fekir sudah tak betah merumput bersama Lyon dan ingin mencari pelabuhan baru.

Seperti dilansir Marca, Fekir masih terikat kontrak dengan Lyon hingga 2020. Lyon pun sebetulnya berminat memperpanjang kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun, Fekir ternyata tidak berminat memperpanjang kontraknya. Beberapa klub menyambut baik kabar itu.

Salah satu klub yang berminat kepada Fekir adalah Real Madrid. Los Galacticos--julukan Real Madrid--ingin menjadikan Fekir sebagai pengganti Luka Modric yang mulai menua.

Fekir mulai mencuri perhatian saat tampil apik bagi Lyon dua musim terakhir. Ia bahkan didapuk sebagai kapten tim.

Tak ayal, banyak klub yang naksir kepada pemain keturunan Aljazair tersebut. Namun, Lyon berulang kali berusaha mempertahankan bintang andalannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Boyong Gelandang River Plate

Di sisi lain, Real Madrid kabarnya ingin lebih dulu fokus memboyong Gelandang River Plate, Exequiel Palacios. Rumornya, kesepakatan antara kedua klub segara terjalin.

Namun, kabar ini dibantah oleh River Plate. Bantahan keluar langsung dari mulut Presiden River Plate, Rodolfo D'Onofrio.

"Satu-satunya orang yang berbicara dengan Palacios adalah Emilio Butragueno (Direktur Real Madrid). Namun, tidak ada kesepakatan apa pun. Presiden Florentino Perez juga belum mengatakan apa pun," kata D'Onofrio.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.