Sukses

Gelandang Real Madrid Tersanjung Diminati Inter Milan

Inter Milan terus memantau Marco Asensio, tapi sang pemain belum berpikir pindah.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, menyambut baik kabar ketertarikan Inter Milan. Asensio merasa tersanjung klub sebesar Inter Milan menaruh minat kepadanya.

Sejumlah media Spanyol menyebut I Nerazzurri terus memantau Asensio. Pemain berusia 22 tahun dianggap ideal untuk melengkapi lini tengah Inter Milan.

"Marco (Asensio) merasa terhormat dengan ketertarikan klub besar seperti Inter Milan," kata agen Asensio, Horacio Gaggioli kepada FCInterNews.it.

Namun, menurut Gagglioli, Asensio masih fokus bersama Real Madrid musim ini. Asensio menghormati kontraknya dengan Los Blancos yang baru akan habis Juni 2023.

"Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak (rumor Inter Milan), tetapi untuk saat ini sang pemain tidak berniat meninggalkan Real Madrid," terang Gagglioli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sumbang 4 Gol

Sejauh musim ini, Asensio tampil cukup bagus bersama Los Blancos. Dia telah menyumbangkan empat gol dan empat assist dalam 25 pertandingan kompetitif Real Madrid.

Asensio baru bermain dengan tim utama Real Madrid sejak musim panas 2016. Dia sempat dipinjamkan klub ibu kota Spanyol ini ke Espanyol selama semusim.

3 dari 3 halaman

Butuh Tenaga

Real Madrid memang masih membutuhkan tenaga Asensio, terutama untuk musim ini. Los Blancos tampil tak sesuai ekspektasi di Liga Spanyol setelah hanya menemmpati posisi keempat di klasemen sementara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.