Sukses

Wayne Rooney Pilih Mauricio Pochettino untuk Tangani Manchester United

, Manchester - Wayne Rooney menilai kalau Mauricio Pochettino adalah manajer yang tepat untuk Manchester United. Pilihan tersebut sama yang dikatakan oleh Gary Neville dan Sir Alex Ferguson.

Tanpa bermaksud untuk meragukan kualitas Ole Gunnar Solskjaer, Wayne Rooney yakin kalau Pochettino memiliki karakter yang dibutuhkan untuk membangkitkan Manchester United. Pochettino disebut dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki tersebut.

"Mauricio Pochettino adalah orang yang tepat. Tidak ada penjelasan khusus, namun dia lah orangnya," ujar Rooney.

Selain itu, Rooney juga mengatakan kalau kedatangan Ole Gunnar Solskjaer menghadirkan suasana yang positif di skuat Manchester United.

"Saya masih berbicara dengan staf di Manchester United. Untuk menjadi klub yang hebat, hubungan dan komunikasi seperti itu diperlukan," ujar Rooney.

"Saya dan Michael Carrick bisa dibilang sebagai generasi terakhir pemain senior Manchester United. Kami menjaga hubungan baik dengan para staf. Hal yang tidak dilakukan oleh para pemain sekarang."

"Saya rasa penunjukan Ole Gunnar Solskjaer akan kembali menghadirkan tradisi tersebut. Saya sudah berbicara dengan beberapa staf, seperti petugas lapangan dan beberapa lainnya, mereka senang dengan kembalinya Solskjaer yang sangat ramah kepada mereka," ungkap Rooney.

Ole Gunnar Solskjaer dikontrak Manchester United hingga akhir Mei 2019. Setelah itu, ia akan kembali ke Molde.

Pada laga perdana sebagai manajer interim Manchester United, Solskjaer mengantarkan klub meraih kemenangan 5-1 atas Cardiff City.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Driver Ojol Terjang Banjir Demi Antar Pesanan

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Wayne Rooney Nilai Kekurangan Jose Mourinho di Manchester United
Artikel Selanjutnya
Tanpa Mourinho, MU Main Lebih Bebas