Sukses

Manchester City Takluk dari Palace, Guardiola: Kami Harus Pulihkan Mental

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menelan kekalahan saat menjamu Crystal Palace. Meski kecewa, manajer Josep Guardiola menegaskan masih ada pertandingan selanjutnya.

The Citizens dipaksa meraih hasil yang memalukan ketika menjamu Palace dalam ajang Premier League. Mereka takluk dengan skor 2-3 di Etihad Stadium, Sabtu (22/12/18) malam WIB

Palace menang berkat gol yang dicetak oleh Jeffrey Schlupp, Andros Townsend dan Luka Milivojevic. Namun, Manchester City hanya berhasil membalasnya lewat Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne.

Kekalahan itu membuat Manchester City gagal mendekati pimpinan klasemen Liverpool. Mereka saat ini tertinggal empat poin dari mereka.

Guardiola tentu saja kecewa dengan hasil negatif yang diraih timnya. Meskipun begitu, Manchester City masih punya kesempatan lain untuk meraih tiga poin.

"Lebih baik menang, tetapi ada banyak pertandingan untuk dimainkan," kata Guardiola kepada Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Pulihkan Fisik

"Kami harus pulih secara mental dan memulihkan fisik kami dan pergi ke Leicester untuk menang."

Kekalahan ini memaksa City harus memenangkan pertandingan melawan Liverpool pada 3 Januari untuk memangkas jarak. Namun, Guardiola hanya memikirkan pertandingan berikutnya.

3 dari 3 halaman

Pikirkan Masa Depan

"Imperatif adalah pertandingan berikutnya, masalahnya adalah ketika Anda memikirkan masa depan dan tidak di masa sekarang. Kami memiliki Leicester dan Southampton, mereka adalah pertandingan yang paling penting," ungkapnya. 

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Dekati Bintang Manchester City
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Calon Penerus David Silva di Manchester City