Sukses

Manajer Liverpool Ogah Kesampingkan Peluang Juara Manchester City

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ogah mengesampingkan peluang Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Saat ini, Liverpool memang berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Liverpool unggul satu poin atas Man City yang berada di posisi kedua. The Reds bahkan bisa menjauh unggul 4 poin kalau menang lawan Wolves di Molineux, Sabtu (22/12/2018) dini hari nanti.

Sedangkan Man City baru tampil pada Sabtu malam. Mereka akan menjamu Crystal Palace di Etihad.

Kesuksesan Liverpool juga ditunjang oleh rekor unbeaten atau belum kalah hingga pekan ke-17. Sedangkan City sudah menuai satu kekalahan dari Chelsea.

Meski begitu, Liverpool ogah anggap enteng peluang City. Klopp menilai City jarang membuat kesalahan sepanjang musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Klopp

"Saya tetap netral soal ini, kalau saya lihat lagi dan bilang" ya, tim yang harus dikalahkan memang Manchester City," kata Klopp seperti dikutip skysports.

"Kami bukan tim yang harus dikalahkan karena kami harus kerja keras untuk status itu. Sedangkan City benar-benar bagus. Saya respek dengan itu."

Klopp mengatakan, City tak pernah mengandalkan keberuntungan saat meraih kemenangan di Liga Inggris.

"Lihat musim lalu saat mereka raih 100 poin, mereka masih dalam mode itu," ujar Klopp.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Kelemahan

Klopp menilai City termasuk klub yang tidak punya kelemahan. Maka itu, Klopp tak sulit untuk memuji mereka.

"Mereka juara bertahan dan masih main seperti tim juara. Keinginan yang saya lihat dari pemain City setelah jadi juara tahun lalu, itu sesuatu yang spesial," kata Klopp.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Liga Inggris
Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Manchester City Vs MU: Ajang Pertaruhan Gengsi
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Malam Nanti: West Ham Vs Liverpool, Siaran Langsung di Televisi