Sukses

Solskjaer: MU Sudah Gatal Hadapi Neymar, Cavani, dan Mbappe

MU jumpa PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer berbicara soal undian babak 16 besar Liga Champions. Pada babak ini, MU akan menghadapi klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

"Anda tahu, drawing dilakukan pada Senin lalu. Saya menonton dan tidak tahu apa yang terjadi di sini," kata Solskjaer, dikutip dari MUTV.

Ya, saat undian dilakukan, Solskjaer tak mengetahui rencana manajemen Setan Merah, sebutan MU, akan memecat Jose Mourinho pada Selasa (18/12/2018). Sehari setelahnya, MU mengungumkan Solskjaer sebagai pelatih carataker.

Di babak 16 besar Liga Champions, Solskjaer mengatakan, para pemain MU tidak takut melawan nama-nama besar yang berada di PSG, yakni Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.

"PSG punya talenta terbaik, pemain hebat, seperti Neymar, Mbappe, dan Cavani. Namun, talenta hebat kami (MU) sudah siap menghadapi mereka," ujarnya.

"Saya sudah tidak sabar menunggu (pertandingan melawan PSG). PSG akan menjadi lawan yang fantastis," kata manajer MU berusia 45 tahun itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan

Namun, Solskjaer mengatakan, saat ini, MU belum mau terlalu jauh memikirkan PSG. Setan Merah masih punya banyak laga yang harus dimainkan sebelum menghadapi PSG.

"Kami masih punya banyak permainan. Sekarang, kami ingin membangun pondasi dan pergi ke Paris dengan penuh percaya diri. Jika kami bisa melakukan itu, sangat bagus," ucap pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan MU vs PSG di babak 16 besar Liga Champions:

13 Februari 2019

MU vs PSG

7 Maret 2019

PSG vs MU

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer