Sukses

De Ligt dan De Jong Cocok dengan Barcelona

Barcelona berniat memboyong dua pemain pilar Ajax.

Liputan6.com, Amsterdam- Rencana Barcelona merekrut dua pemain muda Ajax Amsterdam, gelandang Frenkie De Jong dan bek Matthijs de Ligt terus mendapat dukungan. Kali ini dari kiper Ajax Andre Onana.

Onana yang pernah bermain untuk Barcelona menilai De Jong dan De Ligt sudah siap bermain untuk klub besar seperti Barcelona. Onana juga yakin keduanya akan sukses di Barcelona. 

"Saya melihat mereka siap bermain di tim manapun: Mereka pemain-pemain muda tapi mereka sangat bertalenta, sangat lapar dan mereka ingin makan dunia," ujar Onana .

"Saya pikir bila, terutama di Barcelona, mereka akan sangat bagus," lanjut Onana seperti dikutip dari Tribal Football.

Onana pernah bermain untuk Barcelona B. Dia kemudian pindah ke Ajax tiga tahun lalu. De Ligt dan De Jong rupanya sudah banyak bertanya kepada Onana mengenai Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laris Manis

"Saya sudah berbicara beberapa kali dengan mereka karena saya sudah pernah di sana dan saya tahu bagaimana orang-orang bekerja disana. Mereka bertanya kepada saya bagaimana keadaan di sana dan saya, kurang lebih, memberi tahu Anda apa yang saya katakan kepada mereka," tegas Onana.

De Ligt dan De Jong saat ini menarik minat sejumlah klub raksasa Eropa. Selain Barcelona, Juventus, Manchester United, Manchester City dan Paris Saint Germain juga berminat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.