Sukses

Bek Barcelona Puji Penampilan Messi dan Suarez

Bek andalan Barcelona melontarkan pujian setinggi langit terhadap duet lini depan timnya.

Liputan6.com, Jakarta Gerard Pique memuji penampilan Lionel Messi dan Luis Suarez. Bek Barcelona ini memuji keduanya usai laga di markas Levante, Senin dini hari tadi (17/12/2018).

Messi tampil trengginas dalam laga ini dengan memborong tiga gol serta dua assist untuk gol yang dicetak Suarez dan Pique. Keduanya pun kini total sudah mencetak 25 gol untuk Barcelona di La Liga musim ini.

Prestasi ini membuat Messi kini menjadi satu-satunya pemain di lima liga top Eropa musim ini yang mencatat double figure, yakni dengan 14 gol dan 10 assist.

Satu gol yang dicetak ke gawang Levante sendiri membuat bek Barcelona itu, kini sudah menciptakan tiga gol di La Liga musim ini. "28 gol, dengan saya!" canda Pique kepada jurnalis seperti dikutip FourFourTwo ketika disodorkan fakta bahwa duet Messi-Suarez telah mencetak 25 gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Pique

"Luis [Suarez] dan Leo [Messi] merupakan pasangan penyerang terbaik dalam beberapa tahun terakhir," puji Pique.

"Luis memiliki gol dalam darahnya dan kita sudah mengatakan semuanya tentang Leo. Kami memiliki daya ledak yang luar biasa di lini depan," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Terganggu Liburan

Kemenangan atas Levante sekaligus melanjutkan tren positif yang dijalani Barca dalam beberapa waktu belakangan. Namun Pique merasa liburan Natal dan pergantian tahun bisa merusak tren ini.

"Kami bermain sangat positif dalam beberapa laga terakhir dan sangat disayangkan liburan Namun segera datang, karena kami telah menemukan bentuk permainan terbaik kami," keluh Pique.

"Dalam beberapa hari terakhir, kami bermain lebih baik, kebobolan lebih sedikit dan mencetak banyak gol. Sangat positif. Pertahanan kami membaik dan kami memainkan sepakbola yang sangat bagus," tandasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.