Sukses

Persib Pecat Mario Gomez, Begini Tanggapan Atep

Menurut Atep, apa yang dilakukan manajemen Persib untuk kebaikan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung resmi memutuskan kerja sama dengan Mario Gomez. Manajemen mengambil keputusan berdasar evaluasi mengenai kinerja dan performa Maung Bandung selama satu musim.

Gomez membawa Persib mencapai target awal sebagai lima besar klasemen akhir. Namun, perilaku nahkoda tim asal Argentina itu belakangan kurang berkenan di mata manajemen sehingga membuatnya terdepak.

Gelandang Persib, Atep, turut mengomentari pemutusan kontrak Gomez. Menurutnya, apa yang dilakukan manajemen tentu untuk sebuah kebaikan.

"Semua sudah diputuskan dan itu penilaian dan pertimbangan manajemen. Apapun itu ya kita mengikuti semua keputusan itu walaupun memang secara tim kemarin cukup baik," kata Atep, Kamis (13/12/2018).

Di bawah arahan Gomez, Persib finis di peringkat empat klasemen akhir Liga 1 2018. Atep dan kawan-kawan memperoleh 52 poin dari 34 laga yang dilakoni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Atep

Disinggung mengenai harapan pelatih baru, Atep menginginkan pengganti Gomez nantinya mampu menghadirkan prestasi di musim 2019 mendatang.

"Harapan tentu dengan pelatih baru nanti mudah-mudahan bisa mengangkat prestasi Persib lebih dari yang sekarang," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lokal atau Asing

Pemain bernomor punggung tujuh ini juga tak mempersoalkan pelatih baru nantinya baik dari lokal maupun asing.

"Buat saya sebagai pemain sama saja. Yang pasti pelatih ini harus bisa cepat tahu kondisi liga kita dan cepat menyatu kebersamannya. Siapapun mau lokal atau asing, kami akan dukung," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.