Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Liga Champions, Isco Tolak Ban Kapten Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Isco menolak menerima ban kapten saat Real Madrid menjamu CSKA Moskow dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions, Kamis (13/12/2018). Pemain asal Spanyol itu meminta agar Marcelo memberikan ban kehormatan itu kepada pemain lainnya. 

Seperti dilansir AS, Marcelo terpaksa menyopot ban kapten dari lengannya pada menit ke-74. Pasalnya, pelatih Santiago Solari memintanya keluar dan mengganti dengan Carvajal.

Marcelo lalu berniat memberi ban kehormatan itu kepada Isco. Namun Isco justru menolak dan meminta agar Marcelo menyerahkan kepada Carvajal. 

"Saya tidak tahu kenapa Isco menolak ban kapten yang saya berikan," kata Marcelo usai laga seperti dilansir AS. "Saya memberikan ban itu kepada Isco (saat saya digantikan Dani Carvajal). Namun dia bilang agar saya memberikannya kepada Carvajal," beber Marcelo. 

Marcelo tidak tahu alasan Isco menolak ban kapten Real Madrid. Marcelo juga tidak memperhatikan reaksi Isco. Hanya saja, Marcelo yakin itu tidak ada kaitannya dengan fans yang mengolok-olok para pemain Real Madrid yang tak berkutik lawan CSKA.

"Kita semua memberikan yang terbaik bagi klub ini. Kami benar-benar sakit, tapi apa yang bisa kami lakukan adalah bangkit dan fokus menghadapi akhir pekan ini," kata Marcelo.

 

2 dari 2 halaman

Kekalahan Kandang Terbesar

Kekalahan 0-3 dari CSKA Moskow memang tidak membuat Real Madrid gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions 201/19. Namun hasil ini tetap menampar Los Blancos. Terlebih Real Madrid bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Kamis (13/12/2018). 

Para pendukung Real Madrid tentu saja kecewa dengan hasil ini. Apalagi, ini merupakan kekalahan kandang terbesar yang diraih Los Blancos di kompteisi Eropa. 

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memang tidak menurunkan kekuatan terbaik dalam duel ini. Pria asal Argentina itu memilih memberi jam terbang kepada para pemain pelapis. 

Dari 11 pemain yang tampil sejak menit pertama, sebagian besar merupakan pemain muda. Sementara yang terbilang senior, adalah Thibaut Courtois, Marcelo, Isco, Marco Asensio, dan Karim Benzema. Isco dan Asensio juga belakangan lebih sering berada di bangku cadangan. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Selebgram Cantik yang Rajin Berolahraga
Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming SCTV Galatasaray vs Real Madrid Eksklusif di Vidio
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Malam Ini