Sukses

Liverpool Vs Napoli, Maggio: Ancelotti Lebih Berpengalaman

Napoli akan bertemu Liverpool di matchday terakhir Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain belakang Napoli, Christian Maggio, menilai sangat tidak adil membandingkan Maurizio Sarri dengan bos Partenopei saat ini, Carlo Ancelotti.

Berbicara kepada La Repubblica, Maggio perbandingan manajer Chelsea dengan Ancelotti tidak pantas. Pasaknya, mereka adalah tipe manajer yang berbeda.

"Ancelotti memberikan kepercayaan kepada semua pemain, tanpa perbedaan antara pemula dan cadangan. Dan, melawan Liverpool, pengalamannya akan menjadi nilai tambah," katanya.

"Tim ini perlu dimanjakan dan ketenangan, bukan tekanan. Juga Sarri baik, tetapi memiliki konsep pekerjaan gila dan kurang cocok untuk ras-ras ini," ujar eks bek tangguh Napoli ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tugas Berat

Napoli akan bertemu Liverpool di matchday terakhir Liga Champions, Rabu dini hari WIB (12/12/2018). Jika sampai kalah telak, Napoli bisa gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Bek Napoli Raul Albiol menyadari timnya menghadapi tugas berat di Anfield. Albiol pun ingin Napoli fokus penuh menahan serangan Liverpool.

3 dari 3 halaman

Head to Head

Sebuah gol di Anfield memang bisa mengubah keadaan. Pasalnya ada kemungkinan Liverpool dan Napoli akan ditentukan oleh head to head dengan catatan tuan rumah yang menenangi laga nanti malam.

Gol di kandang lawan akan sangat berguna mengingat pada pertemuan pertama Napoli menang 1-0 di San Paolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.