Sukses

Makan Konate Bertahan di Arema

Malang - Makan Konate dipastikan bertahan di Arema FC. Hal ini dipastikan usai gelandang serang asal Mali itu menandatangani kontrak baru dengan tim Singo Edan.

Konate menjadi pemain pertama yang menandatangani kontrak untuk memperkuat Arema pada musim depan. Tetapi, CEO Arema Iwan Budianto enggan menyampaikan lebih lanjut siapa pemain berikutnya yang akan menandatangani kontrak usai Konate.

"Manajemen mengambil langkah untuk tanda tangan kontrak dengan pemain yang diproyeksikan main tahun depan. Siapa lagi? Nanti kami sampaikan," kata pria yang akrab disapa IB itu di Malang, Senin (10/12/2018).

Meskin demikian, dia menegaskan manajemen Arema akan mempertahankan sekitar 90 persen pemain yang ada saat ini. Lalu akan ada lima pemain yang tak lagi diperpanjang kontraknya.

Iwan tak merinci kelima pemain tersebut. Dia hanya menyampaikan, tiga pemain tak lagi diperpanjang. Sementara dua lainnya bergabung dengan klub lain.

"Ya ada (klub lain). Nanti saya sampaikan ya," katanya lagi.

2 dari 3 halaman

Senang

Sementara itu, Konate mengaku senang karena kontraknya diperpanjang Arema FC. Ia merasa bangga bisa tetap bermain untuk Singo Edan.

"Mudah-mudahan masih bisa berkontribusi. Menjadi pemenang untuk tahun depan," tegas dia.

3 dari 3 halaman

Papan Tengah

Kiprah Arema di Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak tidak berjalan mulus. Tim Singo Edan sempat tercecer di papan bawah.

Secara perlahan, performa skuat racikan Milan Petrovic ini mulai membaik. Arema akhirnya finis di peringkat enam klasemen akhir.

Sumber: Jawapos.com

Edy Rahmayadi Mundur dari Jabatan Ketum PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sriwijaya FC Terdegradasi, Alfredo Vera Enggan Cari Kambing Hitam
Artikel Selanjutnya
Arema Penuhi Target, Milan Petrovic Gembira