Sukses

Winger Tottenham Sesumbar Bisa Sikat Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Dele Alli sesumbar bisa membungkam Barcelona dalam laga terakhir grup B Liga Champions tengah pekan ini. Winger Tottenham Hotspur itu menilai kualitas timnya tak kalah ketimbang Barca.

Barcelona sudah dipastikan lolos dengan status juara grup. Sementara posisi kedua masih diperebutkan Tottenham dan Inter Milan yang sama-sama mengoleksi tujuh poin.

Tottenham cukup diuntungkan karena unggul head-to-head dari Inter Milan saat melawat ke San Siro beberapa bulan lalu. Alhasil, Tottenham hanya perlu mengalahkan Barcelona untuk memastikan satu tiket ke fase gugur.

Menurut Alli, sekiranya Tottenham bisa mengalahkan Barca, itu akan jadi salah satu kemenangan terbaik sepanjang kariernya. Dia menyadari hal itu tak akan mudah dicapai mengingat mereka akan bermain di markas Barca, Camp Nou.

"[Kemenangan] itu jelas akan berada di atas. Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia, mereka punya beberapa pemain hebat dan sebagai anak kecil anda bermimpi untuk bermain di Nou Camp, kami akan pergi ke sana dan melakukan yang terbaik," ujar Alli di Sky Sports.

"Saya sempat terkena sedikit demam tetapi ini tak terlalu buruk, demam tak akan menyingkirkan saya. Kami siap."

 

2 dari 2 halaman

Tertantang

Lebih lanjut, Alli juga mengakui laga ini begitu menantang bagi skuat Tottenham. Mereka menyadari laga ini tak mudah tetapi justru itulah yang membuat mereka bersemangat.

"Ini akan jadi satu laga sulit lainnya tetapi inilah pertandingan yang Anda inginkan, bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dan beberapa pemain terbaik di dunia."

"Anda ingin menantang diri Anda sendiri dan kami akan datang ke sana dengan mentalitas bahwa kami bisa menang dan kami harus yakin. Laga ini akan sulit tetapi kami harus pergi ke sana dan memberikan yang terbaik."

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

SATGAS GELEDAH RUMAH MANTAN EXCO PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions: Penentuan Lolos ke-16 Besar
Artikel Selanjutnya
Usai Cetak Gol Kemenangan Barcelona, Dembele Bikin Ulah