Sukses

Demi Kane, Barcelona Siap Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sejak awal musim kemarin dirumorkan akan mencari penyerang baru. Blaugrana mencari penerus Luis Suarez yang performanya mulai menurun musim ini.

Namun pada musim panas kemarin, Barcelona gagal mendatangkan striker baru ke Camp Nou. Alhasil, juara Liga Spanyol itu dikabarkan akan kembali berburu di Januari 2019.

Dilansir Daily Star, Barcelona sudah menemukan kandidat kuat untuk lini serang mereka. Klub Catalan ini dikabarkan ingin membajak Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

2 dari 3 halaman

Kualitas Terjamin

Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan Kane setelah melihat rekam jejaknya di pentas Liga Inggris. Striker 25 tahun itu selalu menjadi penyerang yang tajam bagi Tottenham Hotspur.

Ia beberapa kali memenangkan trofi sepatu emas berkat ketajamannya di lini serang The Lillywhites. Dengan ketajaman yang sudah terbukti, Barcelona percaya bahwa Kane merupakan kandidat pengganti ideal bagi Suarez.

3 dari 3 halaman

Bayar Mahal

Barcelona sadar Harry Kane adalah aset yang berharga bagi Spurs. Mereka juga yakin tim asal London Utara itu sangat enggan melepaskan Kane ke Spanyol.

Untuk meluluhkan hati Spurs, Barcelona dikabarkan akan menawarkan tawaran yang besar untuk Kane. Mereka kabarnya akan membayar 200 juta pound atau sekitar Rp 3,6 triliun untuk mendatangkan sang striker ke Camp Nou.

Jika transfer ini sukses, maka Kane resmi menjadi pemain termahal dunia, di mana nilai itu unggul sedikit atas transfer pemain termahal dunia saat ini, Neymar.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Butuh Bek Baru, Real Madrid Siap Saingi Barcelona
Artikel Selanjutnya
Barcelona Maklum dengan Start Lambat Antoine Griezmann