Sukses

Suarez Tidak Akan Meninggalkan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Denis Suarez tidak akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari 2019. Hal tersebut diungkapkan oleh agen sang pemain, Felix Gende.

Suarez sangat santer dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona. Pemain berusia 24 tahun itu telah dikaitkan dengan Chelseadan AC Milan belakangan ini.

Sementara itu, Marseille juga dikabarkan berminat dengan sang gelandang. Kesempatan bermain Suarez hanya terbatas pada kompetisi piala saja pada musim ini.

Suarez mencetak dua gol saat Barcelona menang atas Cultural Leones di babak 32 besar Copa del Rey. Namun, dia mengaku tidak senang karena minimnya kesempatan bermain di Camp Nou.

2 dari 3 halaman

Tak Pergi

Chelsea dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk memboyong geladang asal Spanyol tersebut. Namun, Gende menutup kemungkinan sang pemain akan pergi pada pertengahan musim.

"Saya pikir sulit bagi Denis meninggalkan Barcelona pada musim dingin ini, baik secara pinjaman atau transfer," kata Gende kepada Fichajes

3 dari 3 halaman

Bantah ke Marseille

Gende juga membantah kalau Suarez akan menuju Marseille. Namun, ia mengatakan bahwa kliennya masih ingin berjuang untuk mendapat tempat di klub.

"Marseille tidak pernah menghubungi kami. Ini situasi yang rumit, tetapi dia memiliki kepercayaan diri dengan pekerjaannya untuk membalikkan tren."

Suarez bergabung kembali dengan Barcelona dari Villarreal pada 2016 dan sudah membuat 44 penampilan di La Liga untuk klub raksasa Spanyol tersebut.

Sumber: Bola.net

Barcelona Vs Tottenham Hotspur, Partai Hidup Mati Dele Alli dkk

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jadwal La Liga: Laga Derby Espanyol Vs Barcelona
Artikel Selanjutnya
Pele Tak Mau Akui Lionel Messi Lebih Hebat