Sukses

Puji AC Milan, Bek MU Isyaratkan Hengkang ke Serie A?

Liputan6.com, Jakarta Bek sayap Manchester United (MU), Matteo Darmian, menegaskan bahwa dia merindukan Italia. Pernyataan ini seperti mengisyaratkan bahwa ia akan kembali ke klub Italia. Darmian pernah membela AC Milan pada 2006, saat ia masih berusia 16 tahun.

"Jika saya merindukan Italia? Saya harus mengatakan ya. Saya tahu saya di salah satu klub terbaik di dunia dan saya bangga akan hal itu, tetapi sekarang saya merindukan Italia. Saya mencintai negara saya," kata Darmian, kepada La Gazzetta Dello Sport.

Selama ini, tiga klub top Serie A, Juventus, Inter Milan dan AS Roma dikabarkan siap memboyong kembali sang pemain ke Italia. Dan, di antara klub yang tertarik, Inter mungkin menunjukkan minat yang paling besar. Darmian pada kesempatan itu sempat membicarakan mantan klubnya AC Milan. Bahkan, ia menyebut banyak belajar di klub ini.

2 dari 3 halaman

Beri Pelajaran

"AC Milan adalah sekolah kehidupan saya, klub mengajari saya segalanya. Saya akan selalu berterima kasih kepada klub, tidak ada penyesalan. Saya masih sangat muda, saya ingin bermain, saya membuat pilihan saya dan klub membuat nya pilihan," katanya.

"Gattuso? Dia terbukti memiliki ide bagus, Elliott melakukan hal-hal baik, mereka membangun kembali dengan cara yang benar, mereka ingin membawa Milan kembali ke tempatnya."

Namun, dilansir Calciomercato, Darmian nampaknya sudah berubah pikiran. Ia dikabarkan memutuskan untuk hengkang dari United begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

3 dari 3 halaman

Angkat Kaki

Darmian pernah memutuskan bertahan di Old Trafford karena ia mendapatkan bujukan dari manajer MU Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu memintanya bertahan karena dua bek kanannya, Antonio Valencia dan Diogo Dalot mengalami cedera.

Namun setelah kedua bek kanan itu pulih, Darmian tidak mendapatkan kesempatan bermain lagi di tim utama setan merah. Untuk itu Darmian merasa sudah saatnya ia angkat kaki dari Old Trafford.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Cetak Gol, AC Milan Ancam Piatek
Artikel Selanjutnya
AC Milan Cari Cara Tendang Pemain Jelang Bursa Transfer Januari