Sukses

Pelatih AC Milan Tak Pernah Ragukan Higuain

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku tak pernah meragukan ketajaman Gonzalo Higuain, meski pemain Argentina itu tak mencetak gol sejak Oktober lalu.

Higuain absen membela AC Milan di Serie A sejak 11 November saat melawan Juventus. Dalam laga itu, Higuain kena kartu merah dan mendapat hukuman larangan bermain dua laga.

Tanpa Higuain, AC Milan imbang 1-1 dengan Lazio dan menang 2-1 atas Parmas. Melawan Torino, akhir pekan ini, Higuain akan kembali beraksi bersama Rossoneri.

Meski Higuain sudah mandul sejak Rossoneri menang 3-2 atas Sampdoria pada 28 Oktober lalu, Gattuso mengaku tak khawatir. Di mata dia, Higuain adalah penyerang hebat.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Gattuso

(AP/Luca Bruno)

"Bahkan ketika semua orang berpikir dia kesal, senyumnya di ruang ganti selalu ada. Dia belum mencetak gol dalam sebulan, tapi itu juga karena suspensi, jeda internasional dan cedera ringan. Dia adalah juara sejati," kata Gattuso di Soccerway.

"Kami akan mencoba dan melihat apakah Higuain dan Patrick Cutrone dapat bermain bersama. Masalah terbesar adalah kami harus seimbang, kami harus bergerak dengan baik dan mencium bahaya," Gattuso menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Higuain

Higuain sendiri sudah membela Milan dalam tampil dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbankan tujuh gol serta tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Ditabrak Truk Sampah dan Nyaris Terlindas, Wanita Ini Selamat

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
AC Milan vs Torino: Gattuso Bocorkan Strategi Kalahkan Tim Tamu
Artikel Selanjutnya
Ingin Boyong Fabregas, AC Milan Bisa Manfaatkan Bintang Barcelona Ini