Sukses

Live Streaming O Channel Madura United Vs Persela Lamongan di Liga 1

Live streaming Madura United Vs Persela Lamongan akan dimulai pukul 18:30 WIB di O Channel.

Liputan6.com, Madura - Madura United dan Persela Lamongan akan mencoba menutup Liga 1 musim 2018 dengan manis. Kedua tim akan bentrok dalam pekan terakhir Liga 1 Sabtu (8/12/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Baik Madura United dan Persela sudah aman dari zona degradasi Liga 1. Namun kedua tim masih berpeluang memperbaiki peringkat di klasemen.

"Madura United sudah siap lagi untuk menjalani pertandingan besok. Kami sudah melakukan persiapan bagus untuk melawan Persela," ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera seperti di situs resmi klub.

Madura United untuk sementara berada di peringkat 11 dengan 45 poin.Sementara, Persela berada di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 dengan 43 poin.

"Kami akan maksimal dengan berusaha mencuri poin di pertandingan terakhir. Karena saya yakin tim ini akan tampil tanpa beban, sehingga bisa tampil lepas," kata pelatih Persela, Aji Santoso.

Live streaming Madura United Vs Persela Lamongan akan dimulai pukul 18:30 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming Madura United Vs Persela di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streamiing Madura United Vs Persela Lamongan, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Madura United Vs Persela

Madura United (4-3-3): Hery Prasetyo (kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto, Alfath Faathier (belakang); Milad Zeneyodpur, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan Krangar (tengah); Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Engelberd Sani (depan). 

Pelatih: Gomes de Oliveira

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto, Eky Taufik, Moch Zaenuri, Samsul Arifin, Wallace Costa Alves, Subagja Basith, Diego Assis, Syahroni, Saddil Ramdani, Fahmi Al Ayyubi, Dendy Sulistyawan.

Pelatih: Aji Santoso 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.